Wajah Baru Mitsubishi SUV Pajero Sport

Chat Via wa

Wajah Baru Mitsubishi SUV Pajero Sport | Hingga kini, Pajero Sport masih menjadi salah satu unggulan Mitsubishi untuk pasar Sport Utility Vehicle atau SUV. Mobil yang pernah mejeng di layar kaca serial televisi Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan, ini cukup laris diminati.

Salah satu alasan konsumen membeli Pajero adalah karena tampilannya yang gagah dan tangguh. Memiliki bodi yang panjang dan ban besar, mobil ini dianggap dapat cocok untuk menghindari aksi kriminalitas yang sering terjadi di perkotaan.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa 31 Maret 2015, Mitsubishi rupanya sedang menyiapkan generasi terbaru dari mobil yang mampu menampung tujuh penumpang ini. Dari gambar yang berhasil didapat saat sesi pengujian di luar negeri, Pajero generasi terbaru ini mengusung bentuk yang tidak lagi kaku.

Hal ini terlihat dari perubahan grille yang kini dibuat menyatu dengan lampu depan. Seperti mobil-mobil zaman sekarang, lampu depan dirancang lebih moderen dan sedikit sporty. Beberapa sudut bodi juga terlihat berlekuk, tidak lagi kaku.

Bagian atap belakang kini juga dibuat sedikit lebih rendah, mirip seperti mobil model coupe. Secara umum, tampilan Pajero baru ini tidak jauh berbeda dengan seri Strada Triton.

Untuk jantung pacu, belum jelas apakah Mitsubishi masih akan mempertahankan mesin diesel berkapasitas 2.500cc dan 3.000cc bensin ataukah mengadopsi teknologi hybrid yang saat ini sedang gencar dikembangkan.

Pajero anyar ini akan mulai ditampilkan ke muka publik pada ajang Frankfurt Motor Show, September 2015 mendatang. Konsumen yang berminat bisa mulai memesannya pada akhir 2015, atau awal 2016 untuk pasar Indonesia. Sayangnya belum ada kabar mengenai banderol mobil pesaing Toyota Fortuner ini.

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Artikel Terkait

Ini Penjelasan Mitsubishi, Lancer Evolution X Bukan Untuk Pa... Ini Penjelasan Mitsubishi, Lancer Evolution X Bukan Untuk Pasar Indonesia | PT Krama Yudha Tiga Berlian (PT KTB) selaku authorized distributor Mitsubi...
Harga Mitsubishi SUV Pajero Hybrid Bakal Dibanderol Murah Harga Mitsubishi SUV Pajero Hybrid Bakal Dibanderol Murah | Pabrikan asal Jepang Mitsubishi sangat yakin model Sport Utility Vehicle (SUV) bakal menja...
Perbedaan Pajero Sport Exceed 4X2 dan GLX Manual Rakitan Lok... Perbedaan Pajero Sport Exceed 4X2 dan GLX Manual Rakitan Lokal - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) telah meluncurkan du...
Dengan Mesin Baru Mitsubishi Outlander 2016 Semakin Bertenag... Dengan Mesin Baru Mitsubishi Outlander 2016 Semakin Bertenaga | Lembaran misteri yang belum lama ini rapat menutup sosok baru Mitsubishi Outlander 201...
Posted in News and tagged , , , , , , , , , , .