Tips Aman Mudik Menggunakan Tol Cipali

Chat Via wa

Tips Aman Mudik Menggunakan Tol Cipali | Membangun fasilitas untuk menyelesaikan problematika kemacetan saat masa mudik setiap tahunnya kini mulai terealisasi. PT Lintas Marga Sedaya, pemilik konsesi Jalan Tol Cikopo-Palimanan, telah merampungkan jalan tol yang memiliki panjang mencapai 116 kilometer tersebut. Jalan bebas hambatan tersebut akan menghubungkan langsung ke Jalur Cirebon tanpa melalui Pantura.

Seperti laporan sebelumnya, karakter Jalan Tol Cipali yang monoton lurus terkadang memicu pengendara meningkatkan kecepatan mobil. Kontur Jalan Tol Cipali yang bergelombang, sebagian berbahan beton, jika dilewati kendaraan jenis MPV dengan rata-rata kecepatan di atas 120 kilometer per jam akan membuat mobil limbung dan sulit dikendalikan.

Atur batas kecepatan maksimum kendaraan pada kondisi jalan seperti Tol Cipali, ikuti rambu kecepatan yang disarankan petugas melalui plang informasi.

“Untuk karakter Jalan Tol Cipali yang lurus dan bumpy kecepatan maksimum kendaraan 100 km/jam,” ungkap Sapta A Nugraha, service manager Auto2000 Pramuka.

Saat ini di Indonesia telah ditentukan batas kecepatan kendaraan di jalan tol dibatasi 80 kilometer per jam untuk ruas tol dalam kota, dan tol luar kota kecepatan maksimum hanya dibatasi 100 kilometer per jam.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in Tips Trik.