Rumor Mitsubishi 3000GT Penggati Lancer Evo X di Inggris

Chat Via wa

Rumor Mitsubishi 3000GT Penggati Lancer Evo X di Inggris | Bagi Anda penggemar sport car pasti menantikan pengganti dari Mitsubishi Lancer Evolution yang melegenda. Memang dibicarakan mengenai Mitsubishi Lancer Evolution X dan bagaimana penerusnya. Selain dari edisi spesial ulang tahun dari EVO, Mitsubishi Lancer EVO FQ440 MR yang menggunakan mesin turbocharged berkapasitas 2.0 liter dengan tenaga mencapai 440 HP dan torsi 558 Nm, dan diproduksi hanya 40 unit. Rumor beredar bahwa Mitsubishi akan menghentikan produksi dari Mitsubishi Lancer Evolution X dan kemungkinan tidak akan ada produksi dari model ini hingga beberapa tahun mendatang hingga Mitsubishi memutuskan waktu yang tepat untuk meluncurkan Mitsubishi Lancer Evolution XI.

Namun kabar terbaru dari Inggris mengatakan bahwa Mitsubishi Lancer terbaru kemungkinan adalah versi modern dari Mitsubishi 3000GT. Kemungkinan besar hadir dengan layout 2+2 coupe dengan system Hybrid yang diambil dari Mitsubishi Outlander PHEV.

Lance Bradley selaku Managing Director of Mitsubishi Motors UK mengatakan bahwa kemungkinan Hybrid Evo akan dibuat berdasarkan platform next Mitsubishi ASX crossover platform, “Ada kemungkinan bahwa akan menjadi high performance coupe, lebih kecil dari Evo yang saat ini ada. Oleh karena itu layout 2+2 coupe adalah pilihan yang bijaksana.”

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , , , .