Ruang Kabin & Interior Mitsubishi Expander Lebih Luas

Chat Via wa

Dealer Mitsubishi Bandung | Mitsubishi Motors Corporation baru saja memperkenalkan low MPV pertamanya di pasar Indonesia. Menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo, mobil ini dikembangkan untuk memanjakan konsumen Low MPV di Indonesia.

Mitsubishi Expander menawarkan kenyamanan bagi ketujuh penumpang dalam kelapangan kabin dan kargo yang diklaim lebih baik daripada kompetitornya. Low MPV Mitsubishi yang diperkirakan akan diberi nama Expander ini memiliki panjang interior mencapai 2.480 mm dengan lebar 1.410 mm. Low MPV Mitsubishi memiliki 18 kompartemen penyimpanan.

Untuk kapasitas bagasinya, saat semua jok belum terlipat, bagasi belakang masih mampu menampung 4 buah galon air. Penambahan kargo juga dapat dilakukan dengan tersedianya pelipatan bangku di baris kedua dan ketiga.

Baris kedua dan ketiga Mitsubishi Expander akan mendapatkan ukuran jok yang lebih lebar dibanding kompetitornya. Meski dalam hal ini pihak Mitsubishi tidak mendetailkan berapa besar penambahan lebar jok tersebut dibanding kompetitor.

Interior low MPV Mitsubishi terlihat lebih futuristis dibanding kompetitor. Low MPV Mitsubishi ini secara kasat mata terlihat lebih besar dibanding rival di kelasnya. Ia memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm.

Dampaknya, kabin jadi lebih luas bahkan menyediakan ruang yang nyaman hingga baris ketiga. Low MPV terbaru Mitsubishi ini diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan kabin yang senyap sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan suara keras saat mengobrol di dalam mobil.

Dari slide presentasi Mitsubishi yang kami capture juga memperlihatkan desain interior yang apik dan futuristis. Terlihat ada banyak tempat untuk meletakkan barang bawaan Anda.

Seperti di konsol tengah antara pengemudi dan penumpang bisa menaruh gadget serta tersedianya cup holder dari pintu depan hingga pintu kedua. Selain itu, desain dasbornya juga terlihat rapi dengan tampilan animasi pada panel instrument membuatnya terlihat futuristis.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport Mitsubishi Outlander Sport dengan Start, Stop Engine Button memudahkan anda untuk menghidupkan ...
Perbedaan Pajero Sport Exceed VS Pajero Sport Dakar Perbedaan Pajero Sport Exceed VS Pajero Sport Dakar | Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar A/T. Sejak keh...
Mencoba Performa Mitsubishi Delica Royal Mencoba Performa Mitsubishi Delica Royal | Mitsubishi menghadirkan varian termewah untuk Delica. Hadir dengan imbuhan nama Royal, seperti apakah kemew...
Inilah Foto Tampak Depan Mitsubishi Expander Dealer Mitsubishi Bandung | Mitsubishi Expander atau versi produksi dari Mitsubishi XM Concept sepertinya memang sudah menanti hari hingga pelunc...
Posted in Expander, News and tagged , .