PT. KTB Akan Tetap Terima Servise Mitsubishi Lancer Evo Berikut Spare Partnya

Chat Via wa

PT. KTB Akan Tetap Terima Servise Mitsubishi Lancer Evo Berikut Spare Partnya | Mobil Lancer menjadi salah satu mobil legendaris, termasuk di Indonesia. Pertama kali meluncur pada 1973, mobil buatan Mitsubishi ini sempat menjadi idola di Indonesia pada era 1990an. Maklum, saat itu, Lancer termasuk mobil yang cukup handal untuk balapan.

Dirakit di Mizushima Plant, Kurashiki, Okayama, Jepang, mobil ini muncul dengan beberapa perbaikan dari tahun ke tahun. Namun, kini salah satu mobil generasi emas dari Mitsubishi ini bakal di ‘suntik mati’.

Mitsubishi akan mengakhiri petualangan mobil Lancer dengan edisi terakhir yang diberi nama Lancer Evolution Final Edition. Mobil ini akan diproduksi sebanyak 1.000 unit sebagai salam perpisahan.

Yang menjadi pertanyaan, apakah agen tunggal Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akan tetap menyediakan layanan servis dan suku cadang untuk mobil jenis Lancer, termasuk dengan model terbaru ini?

Menanggapi hal tersebut, Head of Mitsubishi Motors Corporation PT KTB, Intan Vidiasari angkat bicara. Menurutnya, konsumen pengguna Lancer Evo cukup datang ke diler untuk diperiksa.

“Bisa, selama mobil Mitsubisi yang dijual melalui PT KTB pasti bisa (perawatan),” kata Intan kepada VIVA.co.id.

Hanya saja, kata Intan, Lancer Evo yang dibeli konsumen dengan cara impor langsung secara utuh, atau CBU, tentu tak dapat menggunakan pelayanan dari KTB, mengingat spesifikasi mesinnya yang diperkirakan tak akan sama.

“Kalau cuma servis bisa, tetapi akan susah untuk penggantian suku cadangnya. Misalnya, speknya tidak sama dengan yang dijual di Indonesia, seperti sama dengan di Jepang, atau Amerika, itu sulit,” jelas Intan.

Namun, konsumen pengguna Lancer Evo tak perlu khawatir untuk tetap melakukan servis rutin di bengkel-bengkel Mitsubishi.

Seperti diketahui, nama Lancer Evo di Indonesia kembali sering terdengar, setelah insiden kecelakaan yang dialami anak Ahmad Dhani, Dul, beberapa waktu lalu.

Lancer Evo yang dikendarai anak bontot dari pasangan Dhani dan Maya ini merupakan tipe Lancer Evo X yang disematkan mesin 4B11T 2500 cc 16 Valve DOHC intercooler Turbo Rail. (asp)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Artikel Terkait

Ini Penjelasan Mitsubishi, Lancer Evolution X Bukan Untuk Pa... Ini Penjelasan Mitsubishi, Lancer Evolution X Bukan Untuk Pasar Indonesia | PT Krama Yudha Tiga Berlian (PT KTB) selaku authorized distributor Mitsubi...
Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Resmi di Lepas 1 Agustus 201... Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Resmi di Lepas 1 Agustus 2016 | Mitsubishi kembali menegaskan akan segera melepaskan sebuah SUV yang hingga saat ini p...
Walaupun Pasar Otomotif Lesu Mitsubishi TetapTargetkan Penju... Walaupun Pasar Otomotif Lesu Mitsubishi TetapTargetkan Penjualan Tinggi | Sampai Maret 2015, penjualan kendaraan bermotor masih belum bergairah. Daya ...
Mitsubishi Berikan Check Up Gratis Untuk Sambut Liburan Mudi... Mitsubishi Berikan Check Up Gratis Untuk Sambut Liburan Mudik 2015 | Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian ...
Posted in News and tagged , , , .