Perbedaan Pajero Sport Exceed VS Pajero Sport Dakar

Chat Via wa

Perbedaan Pajero Sport Exceed VS Pajero Sport Dakar | Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar A/T. Sejak kehadirannya di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport terbaru ditawarkan dalam 4 varian. Namun tahukah Anda, varian terendahnya yakni Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T mempunyai perbedaan dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar A/T. Sepintas memang kedua varian tersebut terlihat sama bahkan nyaris serupa pada tampilan eksteriornya.

Ornamen krom yang menjulur ke bawah menjadi identitas baru Pajero Sport. Lampu belakang yang menjuntai ke bawah menjadi signatured dari Pajero Sport seluruh varian tak terkecuali Exceed A/T. Lantas dimana perbedaannya?

ALL PAJERO interior2

Paling jelas terlihat perbedaannya di pelek. Ukuran pelek Pajero Sport Exceed hanya 16 inci sementara Dakar menggunakan diameter 18 inci. Tidak hanya ukuran, desain pelek juga berbeda. Bila pada Dakar terlihat modern dan futuristis, di Exceed tampak biasa saja.

Perbedaan lainnya lampu depan Exceed sudah proyektor namun masih menggunakan halogen dan tanpa DRL serta washer headlamp. Lainnya seperti rem belakang masih menggunakan teromol dan minus brake assist.

Selisih harga yang mencapai Rp 50 juta dengan varian Dakar 4×2 A/T yakni Rp 496 juta, rasanya wajar bila Mitsubishi memangkas beberapa fitur serta tampilan. Varian ini cocok untuk Anda yang ingin membeli mobil Big SUV pertama kali dengan harga yang lebih murah.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged , , , , .