Mitsubishi Xpander

Perbedaan Interior Tiap Tipe Mitsubishi Xpander

Chat Via wa

Dealer Mitsubishi Bandung – Perbedaan Interior Tiap Tipe Mitsubishi Xpander | Mitsubishi Xpander muncul dengan 6 tipe varian sekaligus di pasar Indonesia. Semuanya dibekali dengan mesin 4 silinder berkode 4A91, 1.499 cc dengan muntahan daya sebesar 102.8dk/6.000 rpm dan torsi 141/4.000 rpm.

Untuk urusan transmisi, mobil ini dibantu dengan 4-percepatan otomatik yang tersedia pada tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Sedangkan transmisi 5-percepatan manual hanya muncul pada tipe Exceed, GLS dan GLX.

Meskipun banyak persamaan diantara tiap varian, ternyata ada beberpa perbedaan yang dapat kita temui di interior Xpander. Seperti tipe Ultimate, Exceed AT, Exceed MT, GLS dan GLX yang tampil dengan warna interior beige. Sedangkan khusus Ultimate, beberapa bagian diberi sentuhan garnish kayu yang membuatnya semakin mewah.

Sedangkan tipe Sport menjadi satu-satunya yang menggunakan warna interior hitam. Menurut informasi yang diberikan pihak Mitsubishi, warna ini memberikan kesan sporty, sedangkan warna beige lebih ke elegan.

(Baca: Pilihan Warna Mitsubishi Xpander)

interior Mitsubishi Xpander

Tak hanya itu, untuk material dan kualitas bahan pembungkus jok terdapat perbedaan. Pada Ultimate, Sport dan Exceed menggunakan bahan high grade fabric, sedangkan varian GLS dan GLX cukup dengan bahan fabric biasa. Perbedaan ini cukup signifikan dirasakan, di mana material high grade fabric terasa lebih nyaman untuk disentuh dan memberikan kesejukan bagi penghuni kabin.

Sementara itu, sistem audio Ultimate pun punya perbedaan menjadikannya paling advance di bandingkan dengan tipe lainnya. Jika tipe lain (kecuali GLX, tanpa audio sistem) menggunakan tipe 2DIN audio biasa, maka tipe Ultimate menggunakan tipe 2DIN dengan layar sentuh. Sehingga tipe ini pun menjadi satu-satu yang dilengkapi dengan kamera mundur.

(Baca: Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga Mitsubishi Xpander)

Namun demikian, seperti halnya Ulltimate, tipe Sport menggunakan 6 speaker, sedang tipe lainnya cukup 4 speaker saja sehingga kualitas audio pada Ultimate dan Sport lebih unggul dibandingkan dengan tipe lainnya.

Sistem keyless entry hanya diberlakukan pada tipe Ultimate dan Sport saja, sedangkan tipe lainnya masih menggunakan anak kunci biasa.

(Sumber: Carreview.id)

Harga Mitsubishi Xpander

Tipe
Harga
Xpander GLX MT 191.050.000
Xpander GLS MT 210.050.000
Xpander Exceed MT 216.050.000
Xpander Exceed AT 226.450.000
Xpander Sport 238.650.000
Xpander Ultimate 246.850.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Artikel Terkait

Mitsubishi All New Triton Harga Serta Spesifikasi Mitsubishi All New Triton Harga Serta Spesifikasi | Saat ini Triton menjadi pemegang tahta pasar pick up double kabin. PT Krama Yudha Tiga Berlian Mot...
Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Siap Ramaikan Pasar Otomotif... Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia | Mitsubishi Pajero Sport terbaru siap dijual di Indonesia! Meski baru menginja...
Bocoran Fitur Pada Mitsubishi Expander Dealer Mitsubishi Bandung | Pada momen pengenalannya, Mitsubishi membocorkan beberapa fitur yang ada Small MPV-nya. Mobil yang digadang-gadang be...
Mengetahui Fitur Tersembunyi Mitsubishi Xpander Mengetahui Fitur Tersembunyi Mitsubishi Xpander - Mitsubishi Indonesia resmi menghadirkan Xpander dalam enam varian. Banderolnya mulai dari Rp189...
Posted in Expander, News and tagged , .