Mitsubishi Xpander Resmi Menggulingkan Dominasi Avanza

Mitsubishi Xpander Resmi Menggulingkan Dominasi Avanza –  Bertahun-tahun menguasai pasar otomotif tanah air, Toyota Avanza harus rela disalip pendatang baru Mitsubishi Xpander. Berdasarkan data distribusi wholesales (dari pabrik ke diler) milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Februari 2018, Xpander tercatat terjual sebanyak 7.400 unit.

Dengan angka tersebut Xpander menggeser Avanza dari posisi puncak yang hanya terjual 6.773 unit. Total selama dua bulan pertama tahun 2018 Avanza terjual 14.316 unit sementara Xpander 14.479 unit. Ini bisa dibilang prestasi sendiri bagi Mitsubishi. Setelah enam bulan meluncurkan MPV pertamanya di Indonesia, bisa menyalip mobil sejuta umat yang laris selama bertahun-tahun. Penerimaan masyarakat yang sangat baik kepada Xpander membuktikan bahwa model ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia.

(Baca: Harga Mitsubishi Xpander Bandung)

 

Xpander, menawarkan mobil keluarga berdaya angkut optimal, taburan fitur, daya jelajah tinggi dalam sebuah komposisi desain yang atraktif. Masyarakat pun merespons baik. Masa inden berbulan-bulan pun tak dipedulikan demi mendapatkan Low MPV bergaya crossover buatan pabrik MMKI di Cikarang, Jawa Barat.

Angka produksi Mitsubishi terakhir yang kami ketahui di level 8.000 unit perbulannya. Jumlah ini, konon masih bisa ditingkatkan hingga 10.000 unit. Namun, komposisi itu masih mempertimbangkan alokasi untuk pasar ekspor.

Meski kami sebut peta perdagangan Low MPV berubah, namun tak berarti Avanza tersingkir dari kelasnya tanpa perjuangan. Pihak Toyota Astra Motor sempat berdalih, menurunnya penjualan Avanza lantaran saat ini fokus mereka sedang dititikberatkan pada distribusi Rush yang notabene baru.

(Baca: Kredit Mitsubishi Xpander Bandung)

Apalagi, kini Avanza memang dihadapkan lawan-lawan berat (Wuling Confero dan Xpander) dengan besaran pasar yang pertumbuhannya tak seiring jumlah pemain. Selain itu, sudah waktunya juga Avanza dan Xenia berganti generasi dan teknologi.

Harga Mitsubishi Xpander Bandung

Tipe
Harga
Xpander GLX MT 191.050.000
Xpander GLS MT 210.050.000
Xpander Exceed MT 216.050.000
Xpander Exceed AT 226.450.000
Xpander Sport 238.650.000
Xpander Ultimate 246.850.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in Expander, News and tagged .