Mitsubishi Rencananya Akan Hentikan Mobil Jenis Sedan

Chat Via wa

Dealer Mitsubishi Bandung | Mitsubishi Motors dikabarkan telah menghentikan pengembangan sedan. Pabrikan asal Jepang itu beralasan akan fokus sepenuhnya pada pengembangan SUV terbaru dan pengembangan mobil listrik di masa depan.

Seperti dikutip dari Motorbeam, Sabtu (21/3/2015), sedan berperforma tinggi legendaris dari Mitsubishi Lancer Evolution telah dihentikan. Evo sebelumnya telah diperkenalkan pada 1992 sebagai versi performa tinggi dari Lancer.

Tapi kini, produsen berlogo tiga berlian itu menyatakan akan menghapus sedan mereka dari pasar. Mitsubishi Motors dikabarkan tidak akan mengembangkan semua jenis sedan lagi, termasuk pengganti Lancer.

President and COO Mitsubishi Motors Tetsuro Aikawa menyatakan, Mitsubishi telah menyadari bahwa persaingan di segmen sedan kini sudah di luar jangkauan mereka. Sebagai gantinya, Mitsubishi ingin fokus pada pengembangan SUV.

Bahkan, produsen otomotif asal Negeri Sakura itu bakal mengalihkan investasi mereka ke pengembangan kendaraan listrik. Aikawa juga menyebut, pihaknya sedang melakukan studi kelayakan sebuah usaha patungan dengan Renault.

Memang, produksi Lancer saat ini masih terus berjalan di negara-negara yang masih menjual sedan itu. Namun, versi facelift dari Mitsubishi Lancer tentu tidak akan terlihat lagi.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News.