Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Siap Diluncurkan

Chat Via wa

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Siap Diluncurkan | Mitsubishi Pajero Sport terbaru (2016) akan diluncurkan 1 Agustus 2015 di Thailand. Nah, sebelum peluncuran itu, Mitsubishi telah merilis gambar dan mulai tersebar di dunia maya. Sayangnya, gambar yang mereka terbitkan masih berupa siluet saja. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, maka sosok Pajero Sport terbaru tidak akan jauh berbeda dengan gambar Pajero Sport yang didaftarkan patennya oleh Mitsubishi beberapa waktu lalu.

Konsisten dengan sosok gambar yang dipatenkan, desain eksterior Mitsubishi Pajero Sport memakai fascia depan terinspirasi oleh desain ‘DynamicShield’ seperti pada Outlander Facelift (2016). Desain ini terdiri dari deretan lampu utama pipih, dan grille berbentuk X. Bentuk tersebut pertama kali dilihat pada GR-HEV concept yang melakukan debutnya pada tahun 2013 di Geneva Motor Show.

Berbasis Mitsubishi Triton terbaru yang juga akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, Mitsubishi Pajero Sport 2016 diharapkan memakai mesin empat silinder 2,4 liter MIVEC diesel bertenaga maksimal 181 PS dengan torsi 430 Nm. Mesin MIVEC bisa jadi menggantikan mesin 2,5 liter DI-D yang dipakai Pajero Sport generasi lama.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan terus menantang Toyota Fortuner yang akan melakukan debutnya 17 Juli 2015, dan Ford Everest generasi terbaru. Setelah diluncurkan di Thailand, Pajero Sport terbaru segera mendarat di Indonesia.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged .