Pajero Sport 2016

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Resmi di Lepas 1 Agustus 2016

Chat Via wa

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Resmi di Lepas 1 Agustus 2016 | Mitsubishi kembali menegaskan akan segera melepaskan sebuah SUV yang hingga saat ini penjualannya tetap seksi meski terus bersaing dengan rival selevel Toyota Fortuner. Pada tahun 2016 mendatang, perputaran roda penjualan diperkirakan semakin memanas setelah kedua pabrikan kian gencar angkat senjata dengan amunisi baru mereka.

Mitsubishi bahkan tidak lama lagi siap mendaratkan SUV yang juga dikenal sebagai ‘Challenger’ tersebut di Thailand yang sekaligus menjadi debut perdananya di regional Asia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, per 1 Agustus mendatang merupakan momen yang digadang-gadang merupakan hari baik buat peluncuran Pajero Sport.

Prosesi tersebut ditandai dengan tersebarnya sebuah foto teaser yang kini banyak menjadi perbincangan para penggiat otomotif, mengingat berbagai lini media otomotif sempat membuat rendering dan sangat getol mempublikasikan tentang penampakan Pajero Sport, saat sedang dibalut selimut tebal guna dilakukan testing.

Generasi 2016 Pajero Sport menganut konsep fascia ‘Dynamic Shield’ yang juga diterapkan untuk Mitsubishi Outlander 2016. Keistimewaan utamanya terletak pada headlights menyudut dan bentukan ‘X’ grille depan yang sebelumnya sempat diadaptasi oleh GR-HEV Concept saat mendarat di Geneva Motor Show 2013 silam.

Performa dapur pacu hingga kini diperkirakan tetap seirama dengan sang saudara dekat bermodel pickup, Mitsubishi Strada Triton yang terkonfigurasi dengan 2.4 liter 4-silinder MIVEC diesel. Adapun tenaga yang sanggup ditembus mencapai 178,4 hp dan torsi puncak 430 Nm.

Sebelum berita ini diturunkan, berbagai berita tentang Mitsubishi Pajero Sport sempat menyeruak ke permukaan. Salah satu yang baru saja menampakkan diri adalah Mitsubishi Pajero Sport HPE-S Special Limited Edition.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Artikel Terkait

Tanggapan Mentri Peridustrian Terhadap Pabrik Mitsubishi Ind... Tanggapan Mentri Peridustrian Terhadap Pabrik Mitsubishi Indonesia  | Menteri Perindustrian Saleh Husein mengatakan, pembangunan pabrik Mitsubishi aka...
Jumlah Peredam Yang Digunakan Untuk Kendaraan Jumlah Peredam Yang Digunakan Untuk Kendaraan | Suara yang baik dalam kabin mobil, bisa ditentukan oleh peredam yang dipilih pengendara. Berapa banyak...
Kabar Terbaru Mitsubishi Pajero Akan Meluncur 2017 Kabar Terbaru Mitsubishi Pajero Akan Meluncur 2017 | Mitsubishi memang dikabarkan tengah mengembangkan generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero dan kab...
Untuk Garap Lancer Generasi Terbaru Mitsubihi Cari Mitra Untuk Garap Lancer Generasi Terbaru Mitsubihi Cari Mitra | Setelah sebelumnya disebutkan takkan lagi memproduksi Lancer, kini Mitsubishi dikabarkan mu...
Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , , .