Mitsubishi Crossover Pengganti Lancer Evo Tinggal Selangkah Lagi

Chat Via wa

Rencana Mitsubishi Crossover Pengganti Lancer Evo Tinggal Selangkah Lagi|  Motors untuk mengembangkan penerus Lancer Evolution dengan wujud crossover semakin mendekati kenyataan. Meski tergantung pada kondisi keuangan pabrikan itu, namun produksi kemungkinan dilakukan karena penjualan merek ini cukup moncer sepanjang 2014 lalu.

Sinyalemen itu terungkap setelah Kepala Mitsubishi Inggris, Lance Bradley, menceritakan hal itu kepada media otomotif lokal. “Memang, pada akhirnya semua bermuara pada kondisi keuangan untuk itu, apakah perusahaan memiliki sumber daya untuk melakukannya,” kata dia.

Namun, Bradley menegaskan sepanjang 2014 lalu penjualan Mitsubishi telah mencapai rekor baru. “Dan semakin kita sukses semakin mudah untuk melakukan hal ini (produksi). Ini adalah proyek yang kita tahu, akan menguntungkan perusahaan,” ucapnya.

Hanya untuk wujud model tersebut masih secara intensif dimatangkan. Kendati demikian, kemungkinan besar adalah model yang memiliki performa tinggi, ringan, serta mampu melesat dengan cepat.

Seperti dikatakan bos Mitsubishi Tetsuro Aikawa, kemungkinan besar mobil itu bersumber tenaga dari listrik atau plug-in hybrid. Mobil yang berwujud crossover, dan menggunakan platform konsep generasi terbaru Mitsubishi ASX atau Mitsubishi Outlander Sport itu berpenggerak empat roda.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged , , , , , , .