Mitsubishi Mirage Sport

Menjajal Mitsubishi Mirage Sport Terbaru

Chat Via wa

Dealer Mitsubishi Bandung | Menjajal Mitsubishi Mirage Sport Terbaru. Tampilannya lebih sporty ketimbang versi Mirage lainnya. Bisa dilihat dari desain bumper depan gelap yang menyatu dengan gril. Gayanya langsung mengingatkan pada Outlander Sport. Sedangkan di ujung bumper diberi aksen lampu LED.

Tambahan striping di samping mengentalkan nuansa sport. Upaya lain adalah mengganti pelek lebih besar 1 inci dari GLS dan sematan side skirt. Di belakang juga terlihat sentuhan pada body kit di bumper dan muffler cutter berbahan krom.

Mesin 1.193 cc bertenaga 75 dk dan torsi 100 Nm dipakai untuk memutar roda via transmisi CVT. Versi sebelumnya mencatat figur akselerasi menggiurkan. Seperti akselerasi 0-100 km/jam di 12,8 detik dan konsumsi BBM dalam kota serta tol pada 13,1 dan 20 km/liter.

Lantaran menggunakan pelek 15 inci, bisa saja performanya berubah. Namun yang kami rasakan sepanjang jalur tol Cikampek dan Cipularang, ia cukup mumpuni dipacu walau kabin diisi 3 penumpang. Memang tetap terasa sedikit jeda dan agak kewalahan saat tanjakan panjang. Tapi bermodalkan kickdown, mesin langsung meraung dan transmisi CVT sigap memberikan rasio terbaik.

Mitsubishi Mirage Sport ini juga cukup mampu menghadapi segala kondisi jalan. Memang suspensi cukup keras, terutama saat terantuk lubang. Apalagi untuk penumpang belakang. Tapi masih dalam taraf wajar.

Berapa harga Mitsubishi Mirage Sport? PT KTB memberikan banderol Rp 170 juta. Lebih murah Rp 7 juta dari model termewah Exceed.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged .