Mitsubishi Delica

Kelebihan & Keunggulan Mitsubishi Delica

Chat Via wa

Kelebihan & Keunggulan Mitsubishi Delica |  Mitsubishi Delica sebagai MPV medium tentu memiliki berbagai macam keunggualan didalamnya. Apa saja keunggulan dari MPV yang memiliki rasa SUV bongsor ini?

Mitsubishi Indonesia menuturkan desuai dengan karakter “Sport Utility MPV” yang dianutnya, kendaraan ini tidak hanya fungsional dan stylish, namun juga tangguh, berteknologi tinggi serta siap memberikan nuansa kenyamanan optimal bagi penumpangnya saat berkendara di dalam kota, maupun bertualang di luar kota.

Berikut Kelebihan & Keunggulan Mitsubishi Delica:

1. Ground Clearance tinggi

Mitsubishi mengklaim Delica memiliki Ground Clearance Tertinggi di kelasnya, sehingga dapat melewati segala medan. Tingginya mencapai 190 mm.. Selain ground clearance yang tinggi, mobil juga memiliki desain bemper depan dan belakang dengan sudut yang lebih besar, sehingga aman untuk melewati jalanan tidak rata serta menaiki atau menuruni permukaan yang terjal.

2. Kabin super lega

Kabin Delica ini sangat lega, bahkan jika Anda duduk di kursi belakangnya di baris ketiga masih terasa lega. Kursi-kursi di Delica semuanya bisa digeser, jadi jika ingin mendapatkan leg room yang lebih lapang, tinggal geser saja kursi yang lain. Selain itu Anda juga bisa menemui berbagai macam ruang penyimpanan di kabin.

3. Mesin MIVEC

Mitsubishi memasangkan mesin MIVEC 2.000 cc pada Delica. Mesin ini memiliki kekuatan yang sama dengan SUV Outlander Sport. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Auto Stop & Go yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak dan kendaraan berhenti. Hal ini akan mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi gas buang sehingga lebih ramah lingkungan. Fitur ini akan tidak terlalu berperan penting pada saat kecepatan kendaraan rendah di bawah 20 km per jam, seperti saat kemacetan karena akan mengurangi kenyamanan penumpang.

4. Transmisi

Transmisi CVT Delica memiliki 6 speed yang dilengkapi Paddle Shift sehingga pengemudi dapat memindahkan gigi secara manual seperti pada mobil sport. Teknologi Cruise Control yang memungkinkan pengemudi mengendalikan kendaraan tanpa terus menerus menginjak pedal gas, menambah kenyamanan serta mengurangi konsumsi bahan bakar. Transmisi Delica pun ada yang unik karena ada pilihan transmisi Ds, yang membantu pengendara mengendalikan kendaraan saat berada di tikungan atau tanjakan serta turunan.

5. Fitur Hill Start Assist

Di Delica ada fitur Hill Start Assist.  Hill Start Assist yang berfungsi menahan kendaraan selama beberapa saat pada saat melepas pedal rem di jalanan menanjak. Fitur ini membantu pengemudi berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

6. Fitur Keamanan

Untuk fitur keamanannya, Delica dilengkapi dengan fitur seperti Active Stability Control (ASC) dengan traction control yang menjaga keamanan berkendara agar tetap stabil saat sedang bermanuver atau melewati jalan licin. Traction control juga memberikan keuntungan untuk mencegah roda split saat jalanan licin. Delica dilengkapi juga dengan Dual airbag dan airbag pelindung lutut. Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assis (BA) menjadi fitur standar. Sebagai tambahan dari fitur-fitur itu, Delica menggunakan Rib Bone Frame & RISE body Yang memberikan perlindungan ekstra dan meminimalisir risiko yang akan dialami pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged .