Generasi Baru Mitsubishi Lancer Lebih Kalem

Chat Via wa

Generasi Baru Mitsubishi Lancer Lebih Kalem | Setelah dikabarkan menyuntik mati model Evo, kini pabrikan Mitsubishi memperkenalkan varian terbaru dari Lancer. Hadir dengan tampilan terbaru, sedan sportyang berada di bawah kasta seri Evolution ini dirancang dengan desain lebih kalem. Mungkin bagi para pencinta sedan sport Mitsubishi tidak bisa berharap lagi dengan tampang gahar dari beberapa model Lancer.

Identitas baru pada bagian depan, Lancer telah dilengkapi dengan LED daytime running light  yang ditempatkan di bagian foglamp. Sedangkan untuk bumper sendiri sudah tidak menggunakan list kamuflase pada bagian airdam mencirikan karakter gahar dari keluarga Lancer maupun Evolution.

Selain itu, Mitsubishi juga menawarkan tiga model Lancer yakni ES, SEL, dan GT dengan perubahan yang berbeda. Untuk model ES teknologi yang disematkan berupa sistem voice control, teknologi kontrol otomatis, lampu kabut, desain velg dan DLR LED baru. Sebagai tambahan model SEL memiliki perbedaan pada jok kulit dan wiper dengan sensor hujan, demikian seperti dikutip Leftlanenews, Kamis (1/10/2015).

Bagi para pencinta kecepatan, Mitsubishi juga masih tetap menawarkan model tertinggi melalui varian GT. Khusus model ini pabrikan memberikan perangkat pendukung dengan sistem suspensi sport, diameter cakram yang lebih besar, pelek ring 18 dengan paduan dua warna, sunroof serta spoiler baru.

Khusus untuk GT, Mitsubishi menawarkan pilihan transmisi manual lima kecepatan atau pilihan dengan gearbox terbaru yang disokong menggunakan teknologi CVT.

Hingga saat ini, Mitsubishi belum merilis kapan model sedan facelift unggulannya akan segera dilirilis, namun dipastikan dengan perubahan tersebut, produsen menargetkan kenaikan harga hingga USD200 menjadi USD17.595 atau sekira Rp258 juta.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged , , , .