Mitsubishi pajero sport

Adu Performa dan Fitur Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu Mu-X dan Toyota Fortuner

Chat Via wa

Adu Performa dan Fitur Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu Mu-X dan Toyota Fortuner  | Tenaga Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang mencapai 176 dk pada 4.000 rpm membuatnya lebih unggul dibanding dua pesaingnya. Tercatat akselerasinya dari 0-100 km/jam hanya 10,9 detik. Selisihnya cukup jauh dibandingkan rival terdekatnya, Toyota Fortuner 12,42 detik. Dengan torsi maksimum sama-sama 350 Nm, Toyota Fortuner memang lebih irit dimana konsumsi BBMnya untuk dalam kota 11,8 km/liter sedangkan di tol 14,6 km/liter. Berbeda tipis dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar dengan catatan konsumsi BBM dalam kota 9,8 km/liter dan 13,2 km/liter di tol.

2014-Isuzu-MU-X-2

 

Bagaimana dengan Isuzu MU-X? Dari segi tenaga masih kalah dengan dua rivalnya. Hanya satu keunggulan dari produk andalan baru Isuzu ini, ialah keiritan BBM dibandingkan rivalnya. Tercatat saat di dalam kota konsumsi BBM-nya mencapai 14,3 km/ liter dan tol bisa mencapai 15,6 km/liter. Sayangnya, tenaga maksimumnya hanya 136 dk dan torsinya paling rendah yakni 320 Nm pada 2.800 rpm. DESAIN Ketiga kontestan ini memiliki desain yang setara, Isuzu MU-X sebagai kontestan yang paling baru, datang dengan model yang futuristik. Bentuknya yang paling segar dan dinamis membuatnya berbeda dengan tiga Big SUV lainnya. Layout dasbor yang membulat di bagian tengah, membuatnya sangat ergonomis ketika mengoperasikan AC climate control atau monitor headunit. Namun desain seperti ini kurang menunjukan SUV sejati.

 

Sedangkan Toyota Fortuner VNT pun juga memberikan desain eksterior yang menarik, mengadopsi tambahan scoop di atas kap mesin membuatnya terlihat lebih berperforma dibanding MU-X yang lebih kalem. Apalagi dengan imbuhan body kit TRD Sportivo. Sayangnya, desain interior yang didominasi warna abuabu sudah terlihat uzur, membuat tampilannya biasa saja. Inilah waktunya refreshment untuk Fortuner. Pun begitu dengan Mitsubishi Pajero. Tampang yang sangar dan berkarakter, menjadi salah satu modal Pajero untuk bertarung dalam segmen ini. Ground Clearancenya pun terbilang paling tinggi dibanding rivalnya membuatnya terlihat sebagai Big SUV sejati. Ditambah desain sporty yang menjadi ciri utama, tanpa mengurangi kemewahan serta eksklusifitas Pajero.

2015-new-toyota-fortuner-philippines-20150311163922-55006fba3a082

Tapi kesan serupa dengan Fortuner juga terjadi pada interior di Pajero yang menurut kami perlu melakukan penyegaraan. FITUR Fitur MU-X paling melimpah Paddle shift hanya ada di Pajero Fortuner unggul di sektor audio/video Sebagai pendatang baru MU-X berbangga hati dengan memiliki fitur yang melimpah yang tidak dimiliki oleh rival sekelasnya. Fitur yang disediakan memang juga tidak bisa dianggap remeh, karena MU-X menyematkan smart key, electric seat, electronic stability control dan cruise control. Begitu juga Pajero yang lebih mengutamakan sisi performa, namun tidak ada fitur yang berhubungan langsung dengan sisi ketangguhannya. Kendati demikian Pajero tetap memiliki fitur yang tidak dimiliki rival sekelasnya di Road Test kali ini. Fitur itu adalah paddle shift dan sunroof. Lain halnya dengan Toyota Fortuner yang tidak memiliki fitur yang menarik untuk melawan rival sekelasnya. Salah satu yang ada ialah fitur hiburan, dengan tersedianya roof monitor untuk memanjakan penumpang baris kedua dan ketiga. 304/47-48(17-30Des14)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged , , , , , , , , .