Active Stability Control dan Hill Assist Jadi Fitur Unggulan Xpander

Chat Via wa

Dealer Mitsubishi Bandung – Active Stability Control dan Hill Assist Jadi Fitur Unggulan Xpander | Tercatat ada 3 fitur keselamatan yang ada di small MPV terbaru dari Mitsubishi ini. Fitur-fitur ini konon terdapat pada varian Mitsubishi Xpander Sport dan Ultimate.

Pertama adalah ASC (Active Stability COntrol) +TCL (Traction Control Logic). Fitur ini juga telah digunakan oleh model-model Mitsubishi lainnya dan sangat membantu pengemudi dalam mengendalikan mobil pada kondisi tertentu.

Kerja dari Kombinasi fitur ini adalah saat ban kehilangan traksi saat kondisi jalan tidak normal seperti basah, berpasir atau saat bermanuver di tikungan. Tenaga pada masing-masing ban (sesuai dengan kondisi) akan otomatis tereduksi saat sensor membaca dan mengkalkulasi pergerakan kendaraan saat ban kehilangan traksi.

 

(Baca: Daftar Harga dan Tipe Mitsubishi Xpander)

ECU akan memerintahkan rem ABS untuk melakukan pengereman otomatis yang tekanannya disesuaikan dengan kondisi jalan dan laju kendaraan. Hal ini tentunya akan membuat pengemudi dengan mudah mengendalikan mobil dan memiliki peluang sangat besar untuk lolos dari kecelakaan.

Kedua adalah Brake Assist (BA). Fitur ini berguna saat pengemudi tiba-tiba melakukan pengereman mendadak atau emergency stop. BA akan bekerjasama dengan sistem rem ABS untuk membuat rem bekerja sangat efektif. Pada kondisi ini BA dapat mencegah roda mengunci sehingga mencegah mobil tergelincir sehingga dapat berhenti lebih cepat dengan jarak yang lebih pendek.

(Baca: Tipe Mitsubishi Xpander GLX, GLS, Exceed, Sport, Ultimate)

Yang terakhir adalah Hill Assit. Fitur ini bekerja untuk mencegah mobil tergelincir ke belakang dalam beberapa saat. Kondisi ini dapat terjadi karena perintah ECU ke sistem rem untuk tetap bekerja 2-3 detik meski pedal rem tidak diinjak.

Fitur ini tentunya membuat pengemudi lebih mudah dalam berkendara terlebih mobil masih menggunakan transmisi manual. Proses perpindahan gigi dalam kondisi menanjak bisa dilakukan dengan lebih santai. Kerja Hill Assit mendapat dukungan dari fitur ASC dan TCL.

Untuk pemesanan Xpander, bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form pemsanan mobil dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mitsubishi

Artikel Terkait

Penjualan Xpander Tempel Ketat Avanza, Ertiga, Mobilio Terti... Mitsubishi Xpander Sukses Tempel Ketat Avanza, Ertiga, Mobilio Tertinggal Jauh - Penjualan Mitsubishi Xpander pada Januari 2018 berhasil menempel...
Uji Suspensi All New Triton di Off Road Uji Suspensi All New Triton di Off Road | Ada stigma yang beredar bahwa pickup kabin ganda yang identik dengan mobil niaga memiliki ayunan suspensi ya...
Paket Kredit Mitsubishi Pick Up Colt 120ss Bandung 2018 Paket Kredit Mitsubishi Pick Up Colt 120ss Bandung 2018 - Mitsubishi Colt T120ss membawa sebuah mesin tipe 4G15 dengan kapasitas 1468 cc dan 4 silinde...
Perbedaan Pajero Sport Exceed VS Pajero Sport Dakar Perbedaan Pajero Sport Exceed VS Pajero Sport Dakar | Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar A/T. Sejak keh...
Posted in Expander, News and tagged , .