Yang Membedakan Mitsubishi Outlander Sport Facelift Dengan Versi Sebelumnya

Yang Membedakan Mitsubishi Outlander Sport Facelift Dengan Versi Sebelumnya | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meluncurkan Mitsubishi Outlander Sport Facelift di Indonesia. Auto Bild pun langsung mendapat kesempatan menjajal tipe PX.

Kabin Mitsubishi Outlander Sport Facelift mirip dengan versi sebelumnya. Dasbor hitam berbahan solid dan mewah mendominasi depan. Terdapat sentuhan motif serat karbon di tengahnya. Desain baru kemudi lebih sporty sudah dilengkapi kotrol audio. Motif serat karbon juga terlihat di panel pintu.

Sayang, monitor di tengah dasbor belum dapat mengakses kamera parkir dan navigasi. Meski demikian dapat mengakses gadget via koneksi USB dan AUX-IN. Kualitas audionya juga cukup baik. Kontrol AC climate tampak mewah, walau tanpa monitor digital membuat sulit memantau suhu yang diinginkan.

Outlander Sport terkendala tubuhnya yang kompak dan membatasi akomodasi. Tapi, posisi duduk sopir yang pas mudah diraih. Membuat mengemudi Outlander Sport terasa mudah.
Bangku tengah memang tidak selega rivalnya. Namun masih memadai. Aplikasi panoramic roof membuatnya tampak lebih berkelas.

Mitsubishi Outlander Sport - ASX Facelift 2013-2014 001 MOBILXMOTOR.com

Mitsubishi mengklaim terdapat sentuhan pada mesin Outlander Sport. Tidak sampai mengganti mesin 1.998 cc 4 silinder dengan teknologi katup variabel MIVEC. Tenaga dan torsinya tetap sama, yakni 150 dk dan 198 Nm. Remapping komputer mesin dilakukan guna mengubah karakter mesin.

Mitsubishi Outlander Sport Facelift mengandalkan transmisi CVT dengan teknologi INVECS III sebagai penerus daya, membuat distribusi tenaga terasa halus tersalurkan. Sedikit berat di tarikan awal dan itu merupakan ciri khas transmisi otomatis CVT, namun mulai terasa pas ketika masuk putaran mesin 1.500 rpm. Setelah itu, transmisi akan mencari rasio paling pas sesuai kecepatan dan injakan pada pedal gas.

Namun Outlander Sport juga bisa buas saat pedal gas ditekan habis. Rasio sabuk baja terasa membesar ditandai oleh tertahannya putaran mesin di rentang lebih tinggi. Asyiknya, sabuk baja memberikan 6 rasio gigi layaknya transmisi konvensional saat berada di mode Sport atau Manual. Pelengkap, tersedia tuaspaddle shift di balik kemudi.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged .