Varian Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Varian Mitsubishi Pajero Sport Terbaru | Mitsubishi dipastikan meluncurkan Pajero Sport terbaru tahun ini dimana Thailand menjadi debut pada 1 Agustus 2015. Sedangkan di Indonesia, SUV andalanĀ  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) diprediksi akan dipamerkan pada pameran otomotif pertengahan Agustus nanti.

Meski belum ada keterangan resmi, dikutip dari website indianatusblog.com melaporkan ada tiga varian yang akan dijual di Thailand. Ketiga varian Pajero Sport terbaru tersebut adalah GLS, GT dan GT AWD. Nantinya SUV pesaing Toyota Fortuner ini akan menggunakan transmisi otomatis 8-speed khusus sistem All Wheel Drive (AWD).

Kabarnya Pajero Sport terbaru mengusung mesin 4-silinder MIVEC Turbo diesel berkapasitas 2.400 cc dengan tenaga 183 dk dan torsi 430 Nm. Untuk varian bukan AWD akan menggunakan transmisi 6-speed manual dan otomatis.

Dari sisi tampilan ada perubahan signifikan pada bagian depan dan belakang. Seperti lampu yang kian tajam sehingga terlihat lebih elegan namun buritan di sekitar tubuh tidak menghilangkan kesan sporty. Akankah varian serta wujud yang berdar di Thailand juga akan sama muncul di pameran otomotif Indonesia?

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , .