Untuk Membangun Dealer Mitsubishi Habiskan Dana Sebesar Rp 35 miliar

Untuk Membangun Dealer Mitsubishi Habiskan Dana Sebesar Rp 35 miliar | Untuk membangun dealer Mitsubishi di kawasan Cibubur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Mustika Prima Berlian harus merogoh kocek sebesar Rp 35 miliar.

Angka investasi tersebut meliputi investasi bangunan, pelatan serta tanah. “Investasi bangunan dan peralatan mencapai sekitar 11 Miliar. Sementara untuk investasi tanah, kami menghabiskan sekitar Rp 24 Miliar,” ungkap Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian.

Sementara itu untuk konsep dari pembangunan dealer ini sendiri pun, Gantha mengaku bahwa pihaknya mengikuti konsep standard dari pihak PT KTB. Hal ini dilakukan mengingat sejak tahun 2013 lalu, dealer-dealer Mitsubishi telah memiliki konsep baku yang akan diterapkan pada dealer-dealer baru.

Sebagaimana dealer 3S pada umumnya, beragam fasilitas telah disiapkan oleh Mitsubishi guna memberikan pelayanan maksimal pada konsumennya. Sebut saja ruang tunggu yang nyaman, bengkel dengan peralatan yang lengkap hingga layanan Mitsubishi Quick Service. [Adi/Syu]

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , .