Untuk Garap Lancer Generasi Terbaru Mitsubihi Cari Mitra

Untuk Garap Lancer Generasi Terbaru Mitsubihi Cari Mitra | Setelah sebelumnya disebutkan takkan lagi memproduksi Lancer, kini Mitsubishi dikabarkan mulai menggarap sedan Lancer generasi terbaru. Executive Vice President Mitsubishi Motors North America, Don Swearingen telah mengonfirmasi hal itu.

Namun seperti dilansir Wards Auto dan Worldcarfans, Jumat (12/6/2015), Swearingen mengatakan, Mitsubishi harus mencari partner untuk membantu mengembangkan mobil ini. Tapi, pabrikan berlogo tiga berlian itu tidak mau menunggu lama, sehingga mereka juga bisa mengerjakan sendiri pengembangan lainnya.

“Kami berjalan paralel karena kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melihat apakah kemitraan akan bekerja,” jelasnya.

Dia melanjutkan, pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan produsen mobil lain. Swearingen menolak untuk menyebutnya. Tapi, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan, Mitsubishi akan menggandeng Nissan.

Swearingen tidak yakin kapan Mitsubishi akan menyelesaikan perjanjian dengan pabrikan lain. Tapi, jika kesepakatan dengan pabrikan lainnya diselesaikan akhir tahun ini, Lancer generasi terbaru akan dirilis 18 bulan sampai 2 tahun ke depan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , .