Tes Uji Tabrak Mobil Mitsubishi Raih Lima Bintang

Tes Uji Tabrak Mobil Mitsubishi Raih Lima Bintang  | Sejak awal, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) selalu menanamkan konsep tangguh pada setiap produk mereka, tanpa memedulikan jenisnya. Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa selalu mengutamakan keamanan penumpang, dengan cara memasang berbagai jenis fitur keselamatan pada setiap mobil yang mereka buat.

Ternyata, apa yang mereka klaim bukanlah isapan jempol semata, setidaknya untuk generasi baru pikap Strada Triton. Dilansir dari Paultan, Selasa, 21 April 2015, badan yang bertanggungjawab untuk melakukan pengujian pada setiap mobil baru yang hadir di Australia, Australasian New Car Assessment Program atau ANCAP, baru saja menyelesaikan uji tabrak pada Triton anyar.

Hasilnya, mobil yang tersedia dalam konfigurasi double cabin ini mendapat skor 15,22 dari 16. Artinya, mobil ini mendapat lima bintang, dan berhak menyandang predikat sebagai salah satu mobil yang paling aman.

Generasi terbaru Triton yang baru saja resmi dijual di Australia dan Selandia Baru ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti curtain airbag dan kantung udara untuk lutut pengemudi. Fitur standar yang umum digunakan pada sedan dan Sport Utility Vehicle (SUV) juga tersedia pada pikap ini, mulai dari Electronic Brake Distribution (EBD) hingga Emergency Brake Assist (EBA).

Untuk pasar Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku pemegang merek Mitsubishi mengatakan akan menghadirkan Triton generasi baru ini pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan berlangsung pada akhir Agustus 2015 mendatang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , .