Tes Ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 A/T Isuzu D-Max Rodeo LS 2.5 M/T Renault Duster 4×4 M/T
Mesin: 2.477 cc/178 dk.

Harga: Rp508 juta

Mesin: 2.499 cc/109 dk.

Harga: Rp 384 juta

Mesin: 1.461 cc/110 dk.

Harga: Rp 320 juta (estimasi)

Tes Ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 | Bagi kebanyakan dari kita, rutinitas keseharian identik dengan keteraturan. Dari mulai kantor yang bersih, pakaian necis hingga mobil harian yang selalu bersih tiap pagi. Namun kadang segala hal yang teratur se­perti itu bisa menimbulkan kebosanan. Sekali-kali kita harus berani melepaskan kehambaran dengan melakukan hal yang amat berlawanan.

Kami berpikir telah menemukan cara yang unik, yaitu dengan off-road. Tapi alih-alih melakukannya di hutan liar nan penuh risiko, kini ada tempat yang lebih cocok bagi Anda para eksekutif. Ketegangan yang didapat serupa, tapi tanpa menjadi terlalu ekstrem dan berisiko.

Tempat yang bernama Jeep Station Indonesia (JSI) ini belum rampung dibangun meski mendekati tahap akhir. Kami pun tergoda untuk menjajal fasilitas yang terletak di Cisarua, Jawa Barat ini sebelum dibuka untuk publik. Tentu saja kami membutuhkan off-roader.

Setelah melirik berbagai pilihan mobil baru, akhirnya kami memutuskan untuk melepas stres di medan off-road dengan ketiga mobil di atas.

Pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, mewakili kelas Big SUV. Meski unit tes ini belum facelift, tapi seluruh spek teknisnya termasuk mesin dan transmisi sama persis.

Lantas Isuzu sebagai kontestan terbaru di kelas D-Cab pun kami ikutkan. Berbekal sasis kuat serta tuas pemindah moda 4×4 elektronik, mobil ini seharusnya memberikan kesenangan hebat ketika menerjang medan berat.

Mobil paling mungil di tes spesial kali ini berasal dari kelas SUV kompak. Meski belum diluncurkan secara resmi saat pengetes­an, Renault mengirimkan unit Duster 4×4 untuk kami benamkan ke tanah basah.

Bila dilihat, ketiga kontestan kami kali ini memiliki kesamaan, yakni har­ganya yang cukup terjangkau. Karena memang, bila sebuah 4×4 sudah terlalu mahal sampai miliaran rupiah misalnya, si pemilik pun kemungkinan besar enggan memasukkannya ke trek off-road.

Alhasil tiga awak redaksi Auto Bild keluar dari comfort zone dan siap bermain lumpur. Sepadankah dengan kesenangan yang dihasilkan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged .