Strategi Khusus Pemimpin Baru Mitsubishi Indonesia

Strategi Khusus Pemimpin Baru Mitsubishi Indonesia | Mulai April ini, distributor resmi Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian dinakhodai sosok baru, Hisashi Ishimaki. Pria asal Jepang ini akan menjabat sebagai President Director PT KTB.

Pergantian nakhoda dilakukan perusahaan berlambang tiga berlian ini untuk memperbaiki penjualan Mitsubishi di pasar otomotif nasional yang kini sedang menurun grafiknya.

Rupanya Hisashi Ishimaki telah menyiapkan strategi khusus untuk mengangkat kembali pamor Mitsubishi baik di segmen kendaraan komersial maupun penumpang.

“Kami akan manambah model-model baru sesuai dengan kondisi di Indonesia. Salah satunya memodernkan dan menambah varian baru Fuso untuk meningkatkan penjualan truk,” kata Ishimaki kepada wartawan.

Selain itu, kata Ishimaki, Mitsubishi juga akan terus memperbaharui kendaraan-kendaraan lain termasuk Colt bermesin diesel.

Sedangkan untuk strategi segmen passanger car, Ishimaki mengaku akan bergantung pada pabrik baru Mitsubishi di kawasan Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik itu ditargetkan mulai beroperasi pada 2017. Pabrik ini dipersiapkan untuk memproduksi mobil Small MPV anyar.

“Dari sisi penjualan, untuk meningkatkan penjualan kami juga akan menambah beberapa diler terbaru. Dan pada akhir April diler Mitsubishi menjadi 241 unit yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Ishimaki.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Uncategorized and tagged , , , , , , .