Siapa Target Konsumen Mitsubishi Triton di Bandung

Siapa Target Konsumen Mitsubishi Triton di Bandung | Mitsubishi resmi memperkenalkan produk barunya yaitu all new Triton, dan siap dipasarkan di Kota Bandung. Sasaran utama konsumennya adalah pihak perusahaan yang akan menjadikan all new Triton sebagai kendaraan operasional. Sasaran lain adalahretail customer, terutama dari kalangan hobbies, misalnya pencinta kegiatan offroad.

Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group, Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa sejak awal sebenarnya all new Triton membidik pasar perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan dan perkebunan.

Tapi khusus di Bandung dan Jawa Barat, kondisinya berbeda. Hal itu karena industri pertambangan dan perkebunannya terbilang sedikit. Sehingga untuk di sana, sasaran yang dibidik adalah retail customer.

“Kota Bandung ini salah satu sasaran yang kita perhatikan. Di Bandung atau Jawa Barat memang daerah tambang relatif tidak ada, perkebunan juga sangat kecil. Di sini kita sasarannya adalah retail consumer terutama hobbies,” kata Imam di sela kegiatan Mitsubishi Motors Exhibition, di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Rabu 30 September 2015.

MMC Area Coordinator of West Java, Awan Setiawan, mengakui segmen pasar all newTriton di Jawa Barat tidak sebesar daerah lain. Tapi, produk anyar Mitsubishi tersebut diharapkan mendapat respons positif.

“Target penjualan di Bandung sendiri sama dengan share yang ada di nasional sekira 50 persen. Rata-rata kita targetkan terjual lima sampai tujuh unit setiap bulannya ke diler,” jelas Awan.

Secara keseluruhan di tingkat nasional, all new Triton ditargetkan terjual sebanyak 7.000 unit pada Januari hingga Desember 2015. Jumlah itu sudah termasuk pendahulu all newTriton yaitu Strada Triton.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .