PT. KTB Tabur Hadiah Ke Pemilik Truk Dalam Tajuk Truck Prize 2015

PT. KTB Tabur Hadiah Ke Pemilik Truk Dalam Tajuk Truck Prize 2015 | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi memberikan berbagai hadiah menarik dalam program bertajuk ‘Truck Prize 2015’.

Program Truck Prize 2015 diselenggarakan di seluruh outlet workshop Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Adapun hadiah yang diberikan di antaranya satu unit Yamaha R-25, enam Yamaha Mio, enam TV LED, enam kulkas, serta hadiah menarik lainnya.

Menurut Deputy Group Head of MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck Bus Corporation) Service Group KTB, M Leonard Siahaan, program rutin ini sengaja dilakukan agar konsumen lebih tertarik melakukan servis kendaraan niaganya di outlet atau truck center Mitsubishi Fuso.

“Selain bisnis lancar, karena kendaraannya rutin diservis, konsumen juga berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah yang kami sediakan,” kata Leonard saat acara pengudian Truck Prize 2015 di markas KTB di Pulomas, Jakarta, Rabu 25 Februari 2015.

Lebih lanjut, Leonard menuturkan, pihaknya kini juga terus menggenjot servis pelayanan. Para pelanggan akan disediakan pelayanan cepat, efisien dan mudah. Selain itu, truck center ini juga akan beroperasi 24 jam.

Fasilitas lain yang diberikan Mitsubishi Indonesia adalah Service Booking, di mana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan sehingga dapat menghemat waktu.

Mitsubishi juga dilengkapi dengan Mobile Workshop, di mana jika kendaraan bermasalah secara darurat atau tidak dapat dibawa ke diler Mitsubishi terdekat dapat memanfaatkan terobosan yang satu ini. (One)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , .