Persiapan Strategi Mitsubishi Untuk Produk Terbaru MPV

 Persiapan Strategi Mitsubishi Untuk Produk Terbaru MPV  | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah bersiap menantikan kelahiran produk terbaru yang berada di segmen mobil multiguna (MPV), pada 2017 nanti. Sederet langkah strategis telah disiapkan untuk menyambut kelahiran MPV tersebut.

Sebagai permulaan tentu saja dengan menambah jaringan untuk mencakup semua wilayah Indonesia. Jaringan atau dealer berfungsi sebagai garda terdepan Mitsubishi untuk bisa menyentuh langsung konsumen sekaligus memperkenalkan model terbaru.

KTB baru saja meresmikan dealer mobil penumpang (passanger car) yang ke-68 di kawasan Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Dealer ini menjadi salah satu program dan strategi KTB dalam pengembangan jaringan sampai 2018 mendatang.

“Ini dealer mobil penumpang kami yang ke-68, dari 130 dealer yang sudah kami rencanakan sampai akhir tahun 2018 mendatang. Seperti sudah diketahui, Mitsubishi akan memiliki produk terbaru pada 2017 nanti. Guna mendukung rencana tersebut, adalah dengan memperbanyak jaringan,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Grup PT KTB saat peresmian dealer Mustika Prima Berlian, Rabu (22/4/2015).

Mitsubishi tetap yakin dengan langkah memperbanyak outlet khususnya untuk segmen mobil penumpang, kendati penjualan kendaraan secara keseluruhan sedang lesu. Imam menjelaskan, pembangunan dealer itu sifatnya jangka panjang dan tidak serta merta disesuaikan dengan situasi saat ini yang sedang mengalami penurunan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , .