Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Lokal VS Built Up

Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Lokal VS Built UpMitsubishi Pajero Sport CKD terlihat ditampilkan saat peresmian pabrik baru Mitsubishi di Cikarang. Sosok yang hadir ialah Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate. Ini dia perbedaan Mitsubishi Pajero Sport CKD dengan versi CBU.

“Ini mobil (Mitsubishi Pajero Sport Ultimate) yang akan diproduksi disini karena selama ini Pajero Sport didatangkan dari Thailand dan kami baru akan launching mobil ini di IIMS,” kata Imam Choeru Cahya, Head of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) Sales and Marketing.

Meski belum merilis resmi, kami sudah mendapatkan informasi mengenai beberapa perbedaan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate ini dengan versi CBU. Tidak ada ubahan signifikan pada eksterior namun ia banyak mengaplikasikan ornamen krom di gril, pelapis spion, tuas pintu, skid plate di area bumper depan dan ubahan spoiler belakang.

Sementara untuk fitur, Mitsubishi Pajero Sport CKD ini mendapatkan satu fitur penting. “Untuk fitur dia dapat Forward Collision Mitigation untuk menjaga jarak dengan kendaraan di depan” tambah Imam.

Sayang pada unit Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate tetap tidak disematkan sunroof. Hal ini kami yakini untuk menekan harga jual Pajero Sport lebih kompetitif di pasar Big SUV.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .