All New Mitsubishi Strada Triton

Penyebab Harga Mitsubishi Triton Akan Naik 10 Persen

Penyebab Harga Mitsubishi Triton Akan Naik 10 Persen |Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus mendatang, Mitsubishi akan meluncurkan pikap kabin gandanya Triton model terbaru. Dengan adanya model terbaru, Mitsubishi optimistis jualan Triton akan meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Operating General Manager of MMC Marketing Division Irwan Kuncoro menuturkan, secara umum pasar kendaraan kabin ganda sedang menurun. Tapi melihat selama ini kontribusi Triton cukup baik, maka adanya model baru nanti bisa membuat Mitsubishi cukup optimistis.

All New Mitsubishi Strada Triton

“Kita harapkan pasar kendaraan double cabin akan meningkat. Pasar Triton itu sendiri sebelumnya memiliki market share yang baik,” ujar Irwan akhir pekan lalu.

Head of MMC Sales Group Imam C. Cahya menambahkan, Triton market sharenya tahun lalu mencapai 48 persen dan menjadi market leader di tahun 2014 bahkan per Maret 2015 mencapai 50 persen.

“Double cabin itu segmen pasarnya unik, harapan kami ada sedikit peningkatan karena ada fitur yang baru. Diharapkan model terbaru bisa meningkatkan penjualan Triton 10 persen, tapi juga tergantung market juga,” tuntasnya.

Sumber

 

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , .