Penjualan Mitsubishi Strada Triton Terus Meningkat

Penjualan Mitsubishi Strada Triton Terus Meningkat| Di tengah menurunnya pasar automotif Indonesia, terutama di segmen pikap, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) masih mampu mempertahakan pangsa pasar Strada Triton.

“Pasar automotif Indonesia menurun hingga 14 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pikap juga turun sebesar 16 persen, namun untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar sebesar 54 persen hingga Agustus 2015. Untuk pencapaian yang luar biasa ini, saya berterima kasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Strada Triton, atas kepercayaan serta kesetiaan menggunakan Strada Triton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini,” ujar Yoroku Ohira, advisor dari MMC Network Department KTB, dalam keterangan resminya yang diterima Okezone.

Pada Juli 2015, pangsa pasar Triton sebesar 50,1 persen. Sebagaimana diketahui, KTB menargetkan penjualan Triton sebanyak 7.000 unit selama setahun. Jumlah tersebut sudah termasuk Strada Triton (generasi sebelum All New Triton). Sementara hingga Juli 2015, Strada Triton terjual sebanyak 3.400 unit. Dari total penjualan tersebut, sekira 78 persen di antaranya merupakan fleet sisanya pembelian individu.

Mitsubishi All New Triton merupakan generasi kelima dari keluarga Triton sejak pertama kali diluncurkan di Jepang pada 1978. Di Indonesia, mobil light commercial vehicle (LCV) itu pertama kali lahir pada 2002 dengan nama L200. Lalu pada 2007, L200 mengalami perombakan desain dan mengusung nama baru yakni Strada Triton. Lalu tahun ini muncul generasi terbarunya dan diberi nama Triton.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , .