Penjelasan Mitsubishi Delica Diesel Belum Masuk Indonesia

Penjelasan Mitsubishi Delica Diesel Belum Masuk Indonesia | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meluncurkan Delica pertama kali pada 2014.

Semua varian yang dijual bermesin bensin, sementara di Jepang Delica tersedia dalam pilihan mesin diesel. Kenapa Mitsubishi Indonesia tidak mendatangkan Delica versi diesel?

“Kami ingin mempelajari dulu, karena di segmen itu kompetitor belum ada yang menggunakan mesin diesel,” jelas Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya.

Di samping itu, lanjut Iman, penjualan di segmen medium MPV belum terlalu besar. Selain Delica, segmen ini diisi oleh Nissan Serena.

Sebagai informasi, Delica diesel menggunakan mesin 2,3 liter segaris 4 Silinder DOHC 16 valve, MIVEC, yang mampu menghasilkan tenaga 177 ps pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 380 mm pada 2.000 rpm.(ton)

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , .