Pengenalan Mobil Hybrid di Indonesia Harus Digalakkan

Pengenalan Mobil Hybrid di Indonesia Harus Digalakkan | Dari beberapa produsen automotif roda empat di Tanah Air hanya sedikit yang menjual mobil berteknologi hybrid, seperti Toyota dengan Camry dan Prius, serta Honda dengan model CR-Z.

Di samping itu ada juga produsen yang berencana mendatangkan mobil sejenis, sebut saja PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia.

Mendatangkan mobil hybrid bagi KTB tidak mudah, banyak yang harus dipersiapkan. Selain infrastruktur, sosialisasi mengenai mobil hybrid juga harus digalakkan ke konsumen.

Mendatangkan (mobil) hybrid untuk Indonesia itu tidak semudah di negara-negara lain. Kendalanya salah satunya sosialisasi,” ujar Head of Public Relations PT KTB, Intan Vidiasari.

Ia menambahkan, biaya mendatangkan mobil hybrid ke Indonesia masih tinggi karena belum ada insentif. Hal ini berimbas ke harga jual.

Saat ini, lanjut Intan, KTB masih mempelajari untuk memasukkan Mitsubishi Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) terbaru. Niat KTB memasukkan mobil sport utility vehicle (SUV) itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun masih terhalang oleh beberapa kendala.

Terkait event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung pada Agustus 2015, KTB belum memastikan apakah Outlander PHEV facelift ikut dipamerkan atau tidak. “Belum di GIIAS,” pungkasnya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , .