Pajero Sport dan Mirage Masih Jadi Andalan Mitsubishi Indonesia

Pajero Sport dan Mirage  Masih Jadi Andalan Mitsubishi Indonesia | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku jika penjualan mobil penumpang mereka sepanjang Januari-Maret 2015 bukanlah periode yang bagus. Walau begitu mereka tetap optimis bakal mencapai target penjualan.

“Kita menyadari bahwa pasar belum sepenuhnya baik, terutama di tiga bulan pertama, tapi kita tidak bisa melihat bisnis dalam jangka pendek, harus dalam jangka panjang, terutama dengan pembangunan pabrik baru dan persiapan produk small MPV,” ujar Operating GM of MMC Marketing Division KTB Irwan Kuncoro di Cibubur (22/4).

Meski begitu, KTB tetap optimis mampu meraih angka penjualan hingga 95.000 unit. “Kita tentu melihat kondisi pasar, akan tetapi target awal kami tetap, yakni 95.000 unit tahun ini,” terang Irwan.

Untuk kendaraan penumpang KTB masih tetap mengandalkan Mitsubishi Pajero Sport dan Mirage. “Tipe dominan masih Pajero Sport dan Mirage, persentasenya 50 persen dan 30 persen, sisanya produk yang lain” tambahnya.

Sumber 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .