Pabrik Mitsubishi di Karawang Akan Produksi 160 Ribu Unit Pertahun

Pabrik Mitsubishi di Karawang Akan Produksi 160 Ribu Unit Pertahun | Saat pasar otomotif nasional lesu pada tahun 2014 lalu, Mitsubishi justru mencatat peningkatan pada sejumlah produknya.

Beberapa peningkatan itu antara lain, Mirage dari 11 persen ke 14 persen, Outlander Sport dari 26,8 persen ke 32,4 persen, Pajero Sport dari 26 persen ke 29 persen dan Strada Triton dari 38,5 persen ke 46 persen.

Merespon pencapaian tersebut, Mitsubishi Indonesia memutuskan untuk membangun pabrik baru di Indonesia. Rencananya pabrik tersebut akan di bangun di Karawang dengan kapasitas produksi 160 ribu unit per tahun.

“Peletakan batu pertama pabrik baru akan segera dilaksanakan pada 24 Maret 2015. Di tahun pertamanya, pabrik Kawarang akan memproduksi small MPV sebanyak 80 ribu unit per tahun,” ucap Presiden Direktur PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB), Noboru Tsuji.

Di tahun 2015, Mitsubishi cukup berani untuk menaikkan target total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringannya menjadi 95 ribu unit.

“Untuk mewujudkan target penjualan tersebut, secara konsisten kami akan menggarap pasar kendaraan penumpang dengan meluncurkan model-model baru. Selain itu, kami juga akan berpartisipasi dalam ajang reli nasional, serta terus melaksanakan berbagai Branding Activation,” jelasnya.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged .