New Mitsubishi Strada Triton Gunakan Mesin Baru

New Mitsubishi Strada Triton Gunakan Mesin Baru | Di Indonesia, Mitsubishi Strada Triton mendapatkan penyegaran di medio Agustus 2014 lalu. Yang paling kelihatan dari perubahan tersebut adalah penggunaan mesin berkode 4D56 yang sama dengan milik Pajero Sport Hi-Power. Mesin ini menghasilkan tenaga 178 dk dan rentang torsi antara 350-400 Nm.

Nah, di Thailand, Mitsubishi Strada Triton menggunakan mesin baru berkode 4N15. Mesin ini diklaim lebih bertenaga berkat aplikasi teknologi katup variabel MIVEC yang sudah jamak di mesin bensin Mitsubishi. Tentu tetap dengan suntikan geometry turbo plus intercooler. Untuk transmisi, terdapat pilihan manual 5 dan 6-speed, serta otomatis 5-speed.

Mesin ramah lingkungan ini menciptakan tenaga 181 dk di 3.500 rpm dan torsi 430 Nm di 2.500 rpm. Lebih besar dari versi Indonesia yang saat ini dipakai. Jelas merupakan nilai jual yang sangat tinggi jika dipakai Strada Triton versi Indonesia. Lantas, apakah Mitsubishi Strada Triton terbaru akan memakai mesin baru?

Masalahnya, mesin baru ini pasti mahal harganya lantaran masih fresh from the oven dan sarat teknologi canggih. Di Thailand tidak masalah karena penjualan D-Cab sangat besar dan penggunaannya tidak terbatas fleet karena pengguna umum pun banyak. Mari kita tunggu mesin apa yang akan digunakan oleh Strada Triton.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News.