Mobil Mitsubishi di Indonesia Tidak Ada Yang Di Recall

Mobil Mitsubishi di Indonesia Tidak Ada Yang Di Recall | Beberapa waktu lalu, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dikabarkan telah menarik 512 ribu mobil akibat masalah airbag yang diproduksi oleh Takata. Sebanyak 100 ribu unit berada di Jepang dan 412 ribu lainnya berada di berbagai negara.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menegaskan, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak MMC untuk melakukan recall.

“Biasanya kalau melibatkan produk KTB biasanya ada kabar dari principal bahwa ada produk yang ditarik,” kata Humas PT KTB, Jerry Amran yang mendampingi Operating GM MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro di Sukabumi, Jawa Barat, kemarin.

Memang, angka 412 ribu mobil yang ditarik Mitsubishi di luar Jepang itu cukup besar. Tapi, Jerry mengatakan, pemasaran mobil Mitsubishi di luar Jepang tidak hanya Indonesia, banyak negara lain yang memasarkan merek mobil berlogo tiga berlian itu.

“Ya kan di luar Jepang banyak, enggak cuma Indonesia,” tegas Jerry.

Jerry melihat, sampai saat ini tidak ada produk yang bermasalah. Sebab, dari tim aftersales Mitsubishi sudah mengeceknya.

“Sepertinya enggak ada yang kena. Soalnya kita udah konfirmasi dari tim aftersales enggak ada yang bermasalah,” ujar Jerry.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , .