Mitsubishi Triton Bertenaga Besar Namun Ramah BBM

Mitsubishi Triton Bertenaga Besar Namun Ramah BBM | Apa yang ada di pikiran Anda ketika melihat mobil pikap double cabin. Mungkin yang ada di pikiran Anda adalah gagah, tangguh, mampu menganggut banyak barang, dan yang terakhir adalah boros BBM. Namun ternyata, konsumsi  BBM Mitsubishi Triton tergolong irit.

Mengapa bisa ada anggapan boros BBM? Karena bobot mobil pikap double cabin terbilang berat. Selain itu, sistem penggerak yang rata-rata menggunakan 4WD juga menguatkan kesan boros.

Tapi tidak dengan Mitsubishi Triton, pikap double cabin terbaru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Mobil yang menggunakan desain eksterior baru ini berhasil mencatatkan hasil konsumsi bahan bakar yang tergolong irit untuk ukuran pikap double cabin.

 

Meski ubahan eksterior terbilang banyak, sektor mesin masih menggunakan generasi terdahulu dengan kode 4D56 bertenaga 178 dk dan torsi buas 400 Nm yang serupa milik Mitsubishi Pajero Sport Hi-Power. Dengan torsi besar, Anda hanya perlu sedikit saja injakan pedal gas untuk bisa melajukan kendaraan seberat hampir dua ton ini.

Hasilnya? Untuk konsumsi bahan bakar dalam kota, Mitsubishi Triton M/T mampu menorehkan hasil impresif 13,3 km/l. Hasil yang dicapat tidak berbeda jauh dengan mobil-mobil SUV 2.500 cc. Sedangkan untuk konsumsi BBM tol, Mitsubishi Triton mampu menorehkan hasil cukup baik, 13,8 km/. Selain tangguh, Triton ternyata juga irit BBM.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , .