Mitsubishi Siapkan Produk Low MPV

Mitsubishi Siapkan Produk Low MPV  | Toyota Avanza yang tadinya melenggang santai bersama Daihatsu Xenia, pasarnya terus digerus oleh para pendatang baru. Diawali oleh kedatangan Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan yang paling sensasional, Honda Mobilio. Makanya, santer terdengar kabar tahun 2015 ini Toyota Avanza akan mengubah total wajahnya.

Tapi tidak hanya itu berita yang terdengar. Mitsubishi juga merencanakan akan memasarkan produk di segmen Low MPV mulai pertengahan tahun 2017. “Nantinya produk ini akan menjadi salah satu produk global MMC,” terang Duljatmono, Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corp (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pada suatu kesempatan.

Sayang belum banyak detail diberikan oleh pihak PT KTB. “Untuk saat ini kami belum bisa menjelaskan seperti apa sasis dan mesinnya. Apalagi bentuknya. Tapi yang pasti, akan disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar MPV,” lanjut Duljatmono.

PT KTB akan membangun pabrik baru berkapasitas 80.000 unit per tahun yang rencananya akan mulai beroperasi pada semester pertama 2017. Tidak semua untuk pasar lokal. Sebanyak 60.000 unit untuk pasar domestik dan 20.000 unit untuk diekspor ke negara ASEAN lain.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , .