Mitsubishi Rilis Outlander Sport Action Jadi Tipe Terbaru

Dealer Mitsubishi Bandung | Mitsubishi Outlander Sport yang akan mendapatkan beberapa penyegaran yang sifatnya minor. Dan benar saja, tak butuh waktu lama, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia ( MMKI ) akhirnya resmi merilis Mitsubishi Outlander Sport Action di Mal Taman Anggrek pada Rabu, 12 Juli 2017 ini. 

Mitsubishi Outlander Sport Action dirilis sebagai varian tertinggi yang akan dijual di Indonesia, mobil ini sendiri akan memiliki selisih harga 5 juta Rupiah jika dibandingkan dengan Mitsubishi Outlander Sport PX. Menilik tampang dari Mitsubishi Outlander Sport Action, mobil ini sebenarnya memang sebuah Mitsubishi Outlander Sport PX yang diberikan beberapa aksesoris tambahan yang membuatnya menjadi nampak lebih segar.

Dari sisi eksterior, kita akan mendapatkan bumper yang sporty dengan front lips berwarna silver. Masih di sisi depan, sepasang LED DRL lengkap dengan front corner extention yang diletakkan di sisi bawah bumper depan yang akan menemani lampu depan berteknologi HID yang sudah lengkap dengan teknologi pengatur ketinggian otomatis dan juga coming home light. Tak lupa foglamp juga tetap hadir di sisi samping dari bumper depannya. Bergeser ke bagian samping, handle pintu sudah berlapis krom dan ban berprofil 215/60 berdiameter 17 inci diberikan untuk menyokong kaki – kakinya.

 

Satu hal yang baru dari Mitsubishi Outlander Sport Action adalah sepasang sticker di sisi bawah kedua pintunya yang menurut Mitsubishi akan mendongrak penampilannya yang sporty. Hmmm, kok mirip punyanya city car asal Eropa itu ya, ah sudahlah. Spion dari Mitsubishi Outlander Sport Action juga sudah dilapisi dengan bahan krom dan sudah memiliki lampu sein pula. Sedangkan roof rails diberikan untuk menambah kesan tangguh dari mobil yang memiliki ground clearance sebesar 195 mm ini.

Depan dan samping sudah, maka saat ini giliran body belakangnya, dimana Mitsubishi Outlander Sport Action mendapatkan lampu belakangnya yang merupakan kombinasi LED. Selain itu ada pula cover bumper belakang berwarna silver dan empat titik sensor parkir plus kamera parkir yang memudahkan anda saat bermanuver mundur. Mitsubishi Outlander Sport Action juga mendapatkan bumper plate yang lagi – lagi senada dengan warna silver serta tombol untuk membuka ataupun mengunci pintu bagasi secara otomatis.

Beralih ke bagian interior, sebenarnya tak banyak ubahan yang diberikan oleh PT MMKI pada Mitsubishi Outlander Sport Action, atau bisa dikatakan masih sama saja dengan Mitsubishi Outlander Sport biasa. Masih ada Panoramic Glass Roof yang dilengkapi dengan iluminasi berteknologi LED, keyless operating system yang juga dilengkapi start stop engine button, serta head unit touchscreen yang memiliki lebar layar 7 inci dengan pengaturan yang tersedia di setir pengemudi alias audio steering switch control serta fitur mirroring. Terakhir adalah desain shift knob baru yang disediakan di Mitsubishi Outlander Sport Action ini.

Untuk urusan mesin dan kelengkapan, Mitsubishi Outlander Sport Action masih akan menggunakan mesin lama yang sudah kita kenal, yang berkubikasi 2.000cc dengan 16 katup MIVECS DOHC yang mampu menyemburkan tenaga 150 PS. Mesin tersebut akan membagikan tenaganya ke roda melalui transmisi CVT INVECS III yang memiliki enam percepatan. Mitsubishi Outlander Sport Action juga masih akan didukung standar keamanan macam sistem pengereman dengan teknologi ABS, EBD, dan juga BA. Mitsubishi Outlander Sport Action sendiri hanya akan dijual dengan tiga pilihan warna saja, white pearl, black micca, dan red metallic. Mitsubishi menghargai Mitsubishi Outlander Sport Action dengan harga 375 juta Rupiah on the road Jakarta.

Jadi dengan selisih harga 5 juta dari varian PX yang sebelumnya adalah varian tertinggi, ya anda akan mendapatkan sejumlah kelengkapan yang memang membuat Mitsubishi Outlander Sport Action terlihat lebih segar dan juga lebih sporty tentunya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged .