Mitsubishi Pajero Terbaru Berdasarkan Konsep GC PHEV

Mitsubishi Pajero Terbaru Berdasarkan Konsep GC PHEV | Mitsubishi Motors belum lama ini memutuskan untuk “menyuntik mati” sedan kebanggaan mereka, Lancer Evolution. Meskipun kabar ini menyakitkan hati bagi sebagian pencintanya, Mitsubishi rupanya fokus untuk menghadirkan mobil-mobil agresif lainnya.

Salah satunya ialah Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero. Generasi terbaru dari mobil itu ternyata hadir makin baik, dan lebih menarik. Terlebih, mobil yang di Inggris disebut Mitsubishi Shogun ini akan menggendong teknologi plug-in hybrid. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat 22 Mei 2015.

“Sedih memang melihat Lancer Evolution meninggalkan panggung mobil internasional, namun kami senang dengan SUV Mitsubishi yang bakal lebih baik, dan menawarkan alternatif mobil terjangkau (harga) ketimbang Land Rover Discovery,” ujar Lance Bradley, Managing Director Mitsubishi Motors UK.

Sedianya, kata Bradley, generasi terbaru Pajero akan datang pada 2017. Ia pun berjanji jika Pajero terbaru akan tetap menjadi kendaraan 4×4 dengan utilitas besar. “Pajero terbaru dibuat berdasarkan model konsep GC PHEV, dan identik off-roader,” kata dia.

Sekadar diketahui, Pajero merupakan salah satu model yang berhasil menjadi kontributor tertinggi Mitsubishi di seluruh dunia. Tak heran jika perusahaan dikabarkan santer tengah membangun model Pajero generasi berikutnya. (art)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , .