Mitsubishi Pajero 2016 Akan Disematkan Perangkat Android dan CaPlay

Mitsubishi Pajero 2016 Akan Disematkan Perangkat Android dan CaPlay | Masyarakat Eropa tahun depan, tepatnya musim panas akan kedatangan generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero. Menariknya, Pajero teranyar ini akan tersemat perangkat Android Auto dan Apple CarPlay seperti di mobil-mobil terbaru saat ini.

Dalam keterangan resmi Mitsubishi disebutkan perangkat Android yang akan digunakan di Pajero terbaru itu adalah 5.0 (Lolipop) dan untuk pengguna Apple minimal menggunakan iOS 8 pada perangkatnya agar bisa kompatibel penuh dengan sistem hiburan terbaru itu.

Mengenai tampilannya, Mitsubishi mengatakan akan mendapatkan sedikit sentuhan dari mobil konsep GC-PHEV yang sempat dipamerkan di Chicago Auto Show tahun ini.

Jantung mekanismenya, akan dibekali mesin baru L200 berkapasitas 2.4-liter diesel, 4 silinder dan mesin 2.5-liter turbodiesel dengan 128 PS dan torsi 194 Nm. Untuk mesin 2.4-liter mampu menghasilkan 181 PS dan torsi 430 Nm.

Mesin tersebut di Thailand digunakan oleh Mitsubishi Triton. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis dengan menggunakan paddle shift.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , .