Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport Kini Ada Pilihan Mesin 2.400 CC

Dealer Mitsubishi BandungMitsubishi Outlander Sport Kini Ada Pilihan Mesin 2.400 CC. Mobil crossover utility vehicle (CUV) Mitsubishi Outlander Sport, dikabarkan mengalami banyak penyegaran untuk model 2015. Tidak hanya eksterior, kini terdapat pilihan dapur pacu dengan kapasitas dan tenaga lebih besar.

Mengutip dari Leftlanenews, sebagai CUV yang laris di pasar Amerika, Mitsubishi menanamkan mesin 2.400 cc dengan empat silinder segaris. Mesin ini sendiri merupakan pengembangan global yang dilakukan Mitsubishi bersama dengan Hyundai dan Chrysler.

Mesin tersebut juga dilengkapi teknologi MIVEC, serta lebih bertenaga 13 persen menjadi 168 daya kuda, jika dibandingkan mesin 2.000 cc dengan tenaga puncak 147 daya kuda yang juga beredar di Indonesia. Mitsubishi menawarkan Outlander Sport 2.400 cc dalam dua varian, seperti 2.4 ES yang dilengkapi garis tengah grill berwarna hitam, pengaturan kursi secara elektrik, pedal alumunium.

Sementara varian 2.4 GT, mendapat tambahan 9 speaker racikan Rockford Fosgate dengan subwoofer 10 inci, atap panoramic, auto dimming mirrors. Serta paket tambahan berupa layar sentuh tujuh inci yang terintegrasi GPS dengan penunjuk 3D serta informasi lalu lintas.

Seiring dengan persaingan segmen CUV di Indonesia yang semakin ketat, mungkin ini akan jadi pilihan menariik jika Mitsubishi Indonesia segera menghadirkan Mitsubishi Outlander Sport bermesin 2.400 cc ini. Mengingat pesaingnya di segmen ini seperti kebanyakan bermodalkan mesin 1.500 cc atau 1.800 cc.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged .