Mitsubishi Mulai Bangun Pabrik Untuk Produksi Small MPV

Mitsubishi Mulai Bangun Pabrik Untuk Produksi Small MPV  | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia melakukan seremoni peletakan batu pertama pembangunan pabrik baru mereka di Indonesia (24/3). Pabrik baru ini berlokasi di Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dengan luas area sekitar 30 hektar, pabrik ini akan digunakan sebagai perakitan kendaraan penumpang. “Pabrik ini mulai beroperasi pada April 2017 dan akan dapat memproduksi hingga 160.000 unit per tahun,” ujar Osamu Masuko, chairman of the board & CEO Mitsubishi Motors Corporation.

Osamu menerangkan bahwa pabrik baru ini kapasitasnya bisa ditingkatkan hingga 240.000 unit. Adapun mobil penumpang yang akan diproduksi di fasilitas ini adalah small MPV 7-seater calon pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio, Mitsubishi Pajero Sport baru, dan Mitsubishi Colt L300.

Dengan total investasi sebesar Rp 6,6triliun, pabrik ini juga akan memenuhi kebutuhan ekspor. “Kami juga akan mengekspor beberapa model produksi ke negara-negara ASEAN seperti Thailand dan Philipina. Kami akan mengembangkan pabrik ini agar bisa memainkan peranan penting sebagai basis produksi utam seperti yang ada di Thailand,” ungkap Osamu.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , .