Mitsubishi Mirage Irit dan Kencang Ala Komunitas Mirage

Mitsubishi Mirage Irit dan Kencang Ala Komunitas Mirage | Power weight ratio menjadi kunci dari keungulan Mitsubishi Mirage. Karakter mesin 3-silinder yang kuat di putaran rendah dipadu dengan teknologi katup variabel (MIVEC) membuat Mirage andal ditiap rentang putaran mesin. Apalagi ia juga meng­adopsi transmisi tanpa roda gigi alias CVT sehingga komputer bebas mengatur rasio puli untuk memperoleh komposisi yang tepat agar respon dan konsumsi BBM berada di titik optimal.

Kondisi ini otomatis akan memangkas biaya operasional dari pemilik Mirage. Bahkan menurut sang ketua klub, Budhi Heryanto, Mirage cukup murah dalam hal biaya perawatan. Seperti harga filter oli yang hanya Rp 28 ribu, lalu tidak lagi menggunakan timing belt atau disematkannya busi iridium yang memiliki usia pakai hingga 100 ribu kilometer.

AC climate control pun mendapat apresiasi dari pemilik Mirage. Fitur ini cukup membantu dalam mengatur suhu kabin, terutama saat turun hujan.

Di balik beragam ke­unggulan tersebut, bagian kaki-kaki Mirage kerap mendapat keluh­an. Sokbreker menjadi kom­ponen yang kerap bermasalah saat Small Hatchback ini sering dimuati beban. Usia pakainya diperkirakan sekitar satu hingga dua tahun, sokbreker mulai bermasalah, bila Mirage kerap diberi beban optimal.

Konsep nyaman memang menjadi buah simalakama pada pene­rapan sokbreker yang empuk ini. Selain daya tahan yang menjadi kendalanya, empuknya sokbreker membuat bagian belakang mobil kerap bergoyang tak beraturan saat beban penuh, terutama ketika melewati jalan bergelombang.

Indonesia_Mirage_Club_indonesia-02 Indonesia_Mirage_Club_indonesia-03 Indonesia_Mirage_Club_indonesia-04
Umumnya, sokbreker kerap bermasalah setelah usia pakai setahun. Apalagi bila sering bermuatan penuh Pemakaian filter udara minim hambatan mampu mendongkrak per forma mesin Irit dan kencang menjadi keunggulan Mirage

Begitu pula de­ngan peredaman kabin. Pe­mangkasan agar bobot kendaraan ringan dan harga jual terjangkau, otomatis peredaman menjadi salah satu komponen yang diminimalkan. Tak heran bila kesenyapan kabin menjadi ‘pe-er’ bagi pemilik Mirage.

Apalagi menurut Satria, daya headunit juga mengalami down-spec. Head unit yang dilengkapi fitur Bluetooth memiliki daya listrik 50 watt RMS sedangkan versi Indonesia hanya 30 watt. Wajar bila suara yang dihasilkan kurang optimal, ditambah minimnya peredaman kabin.

Fitur immobilizer memang telah menjadi ke­lengkapan standar, na­mun minusnya alarm se­bagai kelengkapan standar membuat perlindungan terhadap tindak kejahatan dengan memecahkan kaca pun menjadi momok pemilik Mirage. Pun begitu de­ngan fitur auto door-lock.

Pelek alloy 14 inci pun diharapkan menjadi standar di seluruh lini Mirage agar Small Hatchback ini terlihat lebih modern. Plus penerapan steering audio switch. Opsi body kit yang dapat dibeli terpisah disarankan agar tampilan Mirage di jalan lebih bervariasi.

Indonesia_Mirage_Club_indonesia-06

Profil Komunitas
Indonesian Mirage Club (IMEC) didirikan di Bogor, 23 Februari 2013. Markas besar IMEC pun berada di Bogor, Jawa Barat, yang tak lain merupakan kediaman ketua IMEC yakni Budhi Heryanto.Profil Komunitas

IMEC merupakan organisasi otomotif yang berbadan hukum. Saat ini IMEC memiliki 450 anggota yang tersebar di 40 kota besar di Indonesia. Bahkan 170 anggota baru masih dalam proses registrasi.

Salah satu keuntungan sebagai anggota IMEC adalah layanan servis pada dealer-dealer yang telah bekerjasama. Tapi untuk masuk menjadi anggota IMEC, pemilik Mirage diwajibkan mengikuti kegiatan IMEC minimal 2x sebelum ia mendaftar ke website www.indonesiamirageclub.com atau dapat menyambangi Mabes IMEC di Jl. Kenari 101, Perumahan IPB Sindang Barang I, Loji, Bogor, 16117. Hotline 0813-18408922 atau (0251) 8315-250.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , .