Mitsubishi Indonesia Pelajari Pasar Outlander PHEV Facelift 2016

Mitsubishi Indonesia Pelajari Pasar Outlander PHEV Facelift 2016 | PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, sudah sejak lama berniat memasukkan Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) ke Tanah Air. Kabar terbaru, KTB saat ini sedang mempelajari Outlander PHEV facelift 2016.

“Outlander PHEV sekarang di Jepang sudah keluar model baru yang konsep S, ya mungkin KTB lagi mempelajari bisa atau tidak memperkenalkan produk itu secara terbatas di Indonesia. Karena Outlander PHEV lama sudah diganti jadi kalau mau memperkenalkan ya yang baru.” ujar Head of Public Relations PT KTB, Intan Vidiasari.

Memperkenalkan mobil hybrid khususnya di Indonesia tidak mudah, butuh sosialisasi terlebih dahulu kepada konsumen agar mengerti soal sistem hybrid.

“Masih terus dipelajari karena mobil hybrid tidak gampang untuk di perkenalkan.” tambah Intan.

Sebagai informasi, Mitsubishi Jepang telah memperkenalkan versi konsep Outlander PHEV facelift 2016 dengan nama Outlander PHEV Concept-S di ajang Paris Motor Show 2014. Jika mengacu pada versi konsep, maka kemungkinan besar, Outlander PHEV versi produksi akan mendapat beragam perubahan bila dibandingkan dengan Outlander PHEV model terdahulu.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , .