Mitsubishi Hadirkan Konsep Outlander PHEV dan Delica

Mitsubishi Hadirkan Konsep Outlander PHEV dan Delica | Mitsubishi berencana memamerkan mobil konsep Outlander PHEV dan Delica di ajang Tokyo Auto Salon yang berlangsung pada 15 Januari 2016. Keduanya dibuat berpasangan dan sudah mendapat modifikasi ringan dengan tema yang sama.

Pasangan Mitsubishi Outlander PHEV dan Delica yang pertama disebut Outdoor Gear Concept. Tubuh keduanya telah dicat warna pearl white matte dan cover kaca spion berwarna oranye. Walaupun mengusung tema yang sama, ada beberapa bagian yang dibuat sedikit berbeda. Delica mendapat garis berwarna oranye di samping, rumah lampu kabut, dan di pelek yang berdimensi 16 inci. Perangkat lainya yang menempel di mobil MPV tersebut adalah bumper depan rugged, dan roof rack.

Sedangkan Outlander PHEV mendapat perlakuan yang sama, namun pelek lebih besar yakni 20 inci dan roof rack bisa untuk meletakkan sepeda. Demikian dilansir Paultan.

Pasangan kedua, Mitsubishi menyebutnya Active Camper Concept. Baik Outlander PHEV maupun Delica diberi cat warna matte silver pada bagian bodi. Di Outlander Mitsubishi menempelkan stiker ‘PHEV’ di samping mobil, sedangkan Delica mendapat stiker kamuflase mengelilingi jendela. Pada bagian atap, Outlander dilengkapi roof box, sementara Delica mendapat roof rack yang sederhana.

Keduanya sama-sama ditopang oleh pelek berdiameter 20 inci.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , .