Mitsubishi Delica

Mitsubishi Delica Salah Satu Mobil Yang di Sukai Keluarga Mapan

Mitsubishi Delica Salah Satu Mobil Yang di Sukai Keluarga Mapan | Mitsubishi Delica berhasil menembus 9,5 persen pasar penjualan mobil kelas high MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia sejak pertama diluncurkan pada Agustus 2014 hingga April 2015. Ini membuktikan bahwa kehadiran Mitsubishi Delica sejak tahun 2014 cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, utamanya keluarga yang sudah mapan.

“Sejak diluncurkan penjualan Mitsubishi Delica telah mencapai di atas 270 unit dengan pangsa pasar sekitar 9,5 persen di kelas High MPV,” kata Intan Vidiasari Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Kelapa Gading, Sabtu, 21 Mei 2015.

Sedangkan pada kuartal pertama tahun 2015, kata Intan, Delica juga menembus angka penjualan 9,5 persen atau sekitar 170 unit.

Intan menjelaskan pihak KTB akan terus membuat program untuk mendekatkan Delica dengan keluarga Indonesia karena berdasarkan hasil survei terhadap 200 orang, 50 persen pembeli Delica berasal dari keluarga yang sudah mapan.

Intan yakin Delica akan diterima masyarakat Indonesia karena menggabungkan konsep MPV dengan SUV (Sport Utility Vehicle).

“Utamanya adalah kendaran MPV, sementara SUV-nya adalah bonus bagi para pecinta atau pemilik Delica,” kata Intan.

Konsep Sport Utility MPV itu membuat Delica diunggulkan sebagai MPV yang tidak hanya nyaman mengaspal di perkotaan tetapi dapat diandalkan di jalan-jalan bergelombang karena memiliki “ground clearance” yang tertinggi diatara kendaraan lain di kelasnya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , .