Mitsubishi Bangun Pabrik Turbocharger di AS

Mitsubishi Bangun Pabrik Turbocharger di AS  | Pada 12 Mei 2015, Mitsubishi mulai mengoperasikan pabrik turbocharger yang berada di Indiana, Amerika Serikat (AS) mulai beroperasi. Dalam 1 tahunnya, kapasitas pabrik itu mampu memproduksi turbocharger sebanyak 10 juta unit.

Pabrik tersebut merupakan bagian dari pabrik Mitsubishi Engine North America, Inc (MENA) yang sama-sama menangani penjualan mesin dan turbocharger. Tak hanya itu, pabrik tersebut juga digunakan untuk memproduksi kompresor AC untuk Mitsubishi Heavy Industries Climate Control, Inc (MCCA).

Di pasar Amerika Utara yang banyak kendaraan bensin, permintaan untuk turbocharger telah melamban. Tapi, dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi permintaan yang tinggi untuk turbocharger karena terkait peraturan ekonomi bahan bakar.

Sehingga, Mitsubishi melihat ada peluang besar ke arah situ. Pabrik tersebut juga akan difokuskan memproduksi turbocharger karena di masa depan, permintaan turbocharger akan terus meningkat.

Mitsubishi juga akan tetap mempertahankan pabriknya yang berada di Eropa (Belanda), Jepang, Tiongkok dan Amerika Utara.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , .