Mitsubishi All New Triton Pimpin LCV

Mitsubishi All New Triton Pimpin LCV | Hadirnya all new Triton diharapkan dapat menaikkan atau setidaknya mempertahankan penguasaan Mitsubishi di segmen mobil komersial ringan (light commercial vehicle/LCV) di pasar nasional. Di segmen ini, Triton bersaing di antaranya dengan Hilux, NP300 Navara, dan Ranger.

Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya mengatakan, selama periode Januari-Juni atau semester I-2015, Triton menguasai 50,1 persen pasar.

“Sejak 2007, Triton menjadi market leader. Selama periode Januari hingga Juni 2015, Triton menguasai 50,1 persen pasar. Ini merupakan capaian tertinggi selama 2015,” ujar Imam di sela 4WD Safety Driving Coaching Clinic di Pekanbaru, Riau, Kamis (13/8/2015).

KTB, lanjut dia, yakin all new Triton akan terus memimpin. Apalagi mobil ini hadir dengan desain baru dibanding pendahulunya, penambahan fitur termasuk airbag, rem ABS, dan lainnya. Hal ini menjadi nilai lebih yang diyakini diminati konsumen.

“Perbedaannya signifikan, tidak hanya eksteriornya saja. Turbonya membikin mobil lebih bertenaga diiringi dengan meningkatnya kenyamanan. Suspensi dan daya redam juga ditingkatkan untuk kenyamanan di medan offroad,” tuturnya.

Triton atau juga dikenal dengan L200 hadir pertama kali di Jepang pada 1978. Sementara di Indonesia, Triton baru dipasarkan pada 2002. All new Triton yang diluncurkan di Indonesia pada 10 Agustus 2015 merupakan generasi kelima. (ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , .