Mitsubishi All New Triton Dinobatkan Sebagai The Best Double Cabin

Mitsubishi All New Triton Dinobatkan Sebagai The Best Double Cabin | Julukan raja kabin ganda pada mobil satu ini bukan tanpa alasan, pasalnya dari tahun 2007 hingga saat ini mobil tersebut masih bercokol sebagai market leader denganpangsa pasar menjadi 54% pada Agustus 2015 di kelas Pick Up 4×4. Bahkan, sejak pertama kali diluncurkan berhasil meraih 15 penghargaan bergengsi dari media di tanah air salah satunya The Best Double Cabin dari Otomotif Awards 2015.

Label modern, fungsional, handal, dan nyaman rasanya tidak salah jika disematkan kemobil berjenis “Pick Up/ Double Cabin”berlambang berlian ini. Pada Senin (10/8) lalu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), resmi meluncurkan Mitsubishi All New Triton. Acara peluncuran tersebut selain memperkenalkan tampilan baru dari All New Triton, sekaligus menghadirkan 3 tipe baru.

Tipe baru All New Triton tersebut antara lain, Exceed, GLS, HD-X Double Cabin, HD-XSingle Cabin. Perbedaan dari ketiga tipe tersebut dapat dilihat dari HDX yang hanya punya dua jenis bodi, yaitu kabin tunggal sebagai varian terbawah dan kabin ganda. Semua tipe HDX dilengkapi limited slip differential mekanis dan transmisi manual.

Sebagai kendaraan andalan di medan perkebunan dan pertambangan tipe Triton HDX juga dilengkapi dengan Ban MT Tire 245/75 R16, Bed Liner (pada varian HDX DC),Engine Under Cover lebih tebal dan Mekanisme 4WD type Tuas Manual yang lebih tangguh untuk penggunaan di medan berat.

Sedangkan varian GLS hanya punya bodi kabin ganda, dan hanya dilengkapi dengan transmisi manual. Namun, desain varian GLS lebih elegan dibanding HDX. Tipe terlengkap dari All New Triton yaitu Exceed, hanya tersedia dalam bodi kabin ganda dan memiliki pilihan transmisi otomatis dan manual. Tetapi, semua tipe All New Triton pastinya sudah berpenggerak 4 roda (4×4).

Tampilan baru

Jika dilihat dan dibandingkan dengan model lama, All New Triton punya elemen desain eksterior baru. Seperti pada lampu depan, lampu kabut, gril, pelek dan lampu belakang. Semua struktur bodi telah dirancang dengan J-Line Design. Sehingga, kemampuan manuver dari All New Triton ini menjadi lebih baik karena radius putaran makin kecil tapi kabin tetap luas dan nyaman bahkan bagi penumpang di belakang.

Pada ruang kargo, bak dibuat lebih panjang dan lebih tinggi agar dapat mengangkut barang lebih banyak, dengan selisih 45 mm pada tipe kabin tunggal dan 195 mm pada tipe kabin ganda dengan ketinggian bak menjadi 70 mm lebih tinggi. Soal mesin, All New Triton masih setia menggunakan mesin diesel 4D56 2.5L DI-D commonrail turbocharger, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal, peningkatan outputtorsi dan akselerasi dengan konsumsi bahan bakar yang tetap efisien. Namun, tenaga dan torsi untuk setiap varian berbeda, HDX memiliki kombinasi tenaga 110 PS dan torsi 20.4 kg.m, GLS 136 PS dan torsi 33.1 kg.m, sedangkan Exceed 178 PS dan torsi 40.8 kg.m.

Soal kenyamanan dan keamanan dari All New Triton pun kini turut disempurnakan, misalnya saja menggunakan sistem suspensi Independent Wishbone, Coil Spring, danTelescopic Shock Absorber pada suspensi depan. Suspensi depan pun mengalami pengembangan diameter stabilizer bar lebih besar dan spring lebih kuat sehingga lebih mudah melewati medan berat dan meredam guncangan. Sedangkan suspensi belakang, menggunakan Rigid Axle, Eliptic Leaf Spring, Telescopic Shock Absorberyang lebih kuat menahan beban ketika banyak muatan. Volume rubber pada body mounting bertambah 119% dari sebelumnya sehingga lebih tahan terhadap guncangan karena dapat menyerap getaran lebih baik.

Keamanan All New Triton saat ini sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking Systemdan Electronic Brake Distribution (ABS-EBD) pada varian Exceed dan GLS, sedangkan varian HDX, punya Load Sensing Proportioning Valve (LSPV). Belum lagi, seluruh varian All New Triton telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Collapsible Steering Columnyang akan bekerja dengan cara kemudi akan terlipat ke dalam ketika terjadi benturan dan immobilizer serta pengembangan Water Screen agar saat mobil melewati genangan air visibilitas mengemudi menjadi lebih baik dan aman.

Nah, agar menambah rasa aman Anda sebagai pemilik All New Triton, Mitsubishi pun turut mengembangkan sektor pelayanan purna jualnya. Seperti, jaringan penjualan yang lebih luas tersebar di seluruh Indonesia, melakukan pelatihan mekanik dandriving clinic, ketersediaan suku cadang dan TRIPORT – Triton Part Support. (adv)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , .